Viral Anya Geraldine Buka Loker Asisten Pribadi Digaji 30 Juta, Syaratnya Bikin Melongo!

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial, selebgram Anya Geraldine sedang mencari dan membuka loker untuk menjadi asisten pribadi yang digaji 30 juta.

Namun yang membuat warganet melongo soal info loker asisten pribadi Anya Geraldine tersebut adalah syaratnya yang ada-ada saja.

Bagaimana tidak, untuk menjadi asisten pribadi Anya Geraldine kriterianya sangat sulit dicapai. Berikut cuitan Anya Geraldine soal loker menjadi asisten pribadinya yang ia umumkan di akun Twitter @anyaselalubenar pada 4 Juli 2023.

“Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan. #GC,” tulis Anya Geraldine diakun Twitter pribadinya, Selasa (4/7/2023).

Jika dirangkum dari unggahannya di atas berikut beberapa kriteria yang diinginkan Anya untuk asisten pribadinya.

  • Harus membangunkan tidur tepat waktu setiap pagi
  • Bisa bermain tenis
  • Good listener 24/7 (pendengar yang baik)
  • Minimal wajah mirip Ariel Noah

BACA JUGA: Terungkap! Sejarah Ponpes Al Zaytun Dulunya Bernama Yayasan NII

Banyak warganet yang ikut mengomentari unggahannya tersebut karena syaratnya yang begitu tinggi. Salah satunya yang meminta Anya Geraldine untuk serius memberikan informasi.

“Anya.. serius dikit lah :|,” kata @mh***.

Namun tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar candaan karena melihat syaratnya yang harus mirip Ariel Noah itu.

“Daftar kak anya… wajah mirip ariel noah tp dari pinggir. Pinggir jurang maksudnya 🤣 #GC,” kata @lo***.

“on time bisa, tennis bisa, good listener bisa diusahakan, yg mirip ariel noah ni agak susah yh,” kata @in***.

Aku bisa maen tennis tapi lebih suka maen sepakbola. Bangun pagi ini time pastilah karena tiap hari aku bangun jam 3 pagi. Aku juga mirip Ariel NOAH cuma ngeliatnya dari puncak Monas pake sedotan minuman lagi…,” kata @her***.

Keakraban Anya Gerladine dan Ariel Noah memang sudah terlihat, salah satunya saat NOAH menggelar konser pada Mei 2023, Anya Geraldine turut ikut dan nonton koser NOAH.

BACA JUGA: Link Beli Tiket Fan Meeting Ahn Hyo Seop di Tiket.com 2023 Dibuka Jam 17.00!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan