Diduga Hilang Kendali, Truk Bermuatan Pakan Ayam Seruduk Tiang Listrik dan Warung di Cagak Nagreg

JABAR EKSPRES – Satu unit kendaraan jenis truk terguling di Jalan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023) hingga menutup sebagian badan jalan.

Kanit Lantas Polsek Nagreg, Ipda Tatang Saprudin membenarkan adanya kejadian truk terguling di wilayahnya ini. Menurutnya kejadian ini terjadi pukul 08.00 WIB.

“Iyaaa tadi kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB, jadi itu mobil truk yang sedang bawa pakan ayam terguling dari informasi masyarakat,” ujar Tatang saat dikonfirmasi, Kamis (6/7/2023).

BACA JUGA: Heboh Kecurangan PPDB di Kota Bogor, Komisi IV akan Lakukan Investigasi Pihak yang Terlibat

Tatang menjelaskan, awal mula truk ini terguling diduga hilang kendali sehingga menabrak tiang listrik dan warung milik salah Satu warga.

“Jadi truk melaju dari arah Purwakarta menuju ke Pangandaran. Setibanya di lokasi kejadian, truk diduga kehilangan kendali kemudian menabrak tiang listrik dan warung milik warga,” katanya.

Tatang menuturkan setelah menabrak tiang listrik dan warung, truk pun langsung terguling dan langsung melintang menutupi sebagian jalan.

“Kurang lebih sekitar 100 meter kemudian mobil terbalik di tengah jalan,” tuturnya.

Adapun dalam kejadian ini, Tatang mengatakan tidak ada korban meninggal. Namun, tiga orang yang ada di dalam truk mengalami luka ringan.

BACA JUGA; Buntut Pesta Miras di Area Kantor Bupati Bogor, 5 Oknum Satpol PP ini Dipecat Tidak Hormat

“Sopir dan dua orang yang luka ringan dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan,” terangnya.

Sementara untuk truk yang melintang sempat mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas. Namun saat ini kondisi truk sudah di evakuasi dan lalin pun sudah kembali normal.

“Tadi sempat ditutup sebentar tapi sekarang sudah normal dan dibuka lagi. Dan mobil yang tadi terlibat kecelakaan juga sudah dibawa ke Polsek terus barang-barang juga sudah diangkut pakai mobil,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan