Viral! Pengemudi Sedan di Cirebon Diteriaki Tabrak Lari Hingga Kaca Mobil Pecah, Ternyata Dikejar Oknum Leasing

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial, aksi kejar-kejaran sebuah mobil sedan dengan pengendara sepeda motor bak film ramai diperbincangkan. Aksi saling kejar tersebut berlokasi di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dari video yang beredar, menunjukkan sebuah mobil sedan melaju secara ugal-ugalan, sebelum akhirnya dikejar sejumlah pengendara sepeda motor.

Lalu lintas di jalan penghubung Kabupaten Cirebon ke Kota Cirebon itu mendadak macet. Dikarenakan aksi saling kejar oleh pengendara motor dengan sebuah mobil sedan tersebut.

BACA JUGA: Mobil Honda Accord 2023, Sedan Legendaris Mewah dan Elegan

Pengendara sepeda motor yang mengejar mobil sedan itu meneriaki pengemudi mobil sebagai pelaku tabrak lari. Lantas, teriakan itu membuat massa semakin banyak dan berbondong-bondong mengejar pengemudi mobil.

Teriakan massa yang mengejar mobil sudah terdengar dari titik keramaian di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon hingga Jalan Veteran, Kota Cirebon.

Sebelum sampai Mako Polres Cirebon Kota di Jalan Veteran, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, kendaraan sedan yang terlibat saling kejar sempat melintas di Jalan Pangeran Derajat, Kecamata Kesambi.

Pengemudi mobil tersebut, Asep Saepullah, menerangkan permasalahan tersebut berawal saat dirinya diberhentikan oknum leasing di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

“Saya kan mau pelunasan dengan pihak leasing di Jalan Tuparev itu. Tapi, justru sama orang leasing diteriaki maling, pelaku tabrak lari tidak mau tanggung jawab,” ujarnya usai mengamankan diri ke Mako Polres Cirebon Kota, Selasa, 4 Juli 2023.

Dari teriakan tersebut, mengundang kemarahan sejumlah masyarakat yang mendengarnya. Bukan hanya masyarakat yang mendekati mobil sedan milik Asep, bahkan pengendara yang melintas ikut berhenti untuk menghakiminya.

BACA JUGA: Viral di TikTok Pria Menikah dengan Bocah yang Ditemui Ketika KKN 11 Tahun Lalu

“Saya lari, karena disana masyarakat sudah main hakim sendiri. Gara-gara pihak leasing provokator bilang saya tabrak lari tidak tanggung jawab, kaca mobil pecah saat di Jalan Tuparev,” jelasnya.

Asep pun menancap gas kendaraannya, berkendara dengan panik terlihat bak aksi film saling kejar, hingga dia memutuskan memberhentikan kendaraan sedan itu di parkiran Polres Cirebon Kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan