Event Color Run Bandung Bedas Expo Banjir Manusia

JABAR EKSPRES – Event Color Run dalam rangka Bandung Bedas Expo yang diadakan di Jalan Raya Al Fathu Soreang, Kabupaten Bandung banjir peserta, Rabu (5/7).

KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) bertindak sebagai penyelenggara Color Run ini. Event ini diselenggarakan untuk meramaikan event FORNAS (Festival Olahraga Nasional Indonesia) VII Jawa Barat tahun 2023 di Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna hadir dengan didampingi Ketua KORMI Kabupaten Bandung, Emma Dety Dadang Supriatna. Mereka menyerahkan hadiah utama umroh ke tanah suci dan hadiah lainnya kepada peserta Color Run.

BACA JUGA: Bayi Dalam Kantong Makanan Bikin Geger Warga Bandung

Acara ini mendapat antusiasme yang begitu besar. Terlihat, kebanyakan peserta berasal dari kalangan ASN Kabupaten Bandung dan masyarakat umum lainnya.

Pada saat pembukaan Color Run itu, Bupati Bandung dan sejumlah panitia telah memegang tepung dengan beragam warna. Tepung tersebut ditaburkan kepada para peserta saat acara tersebut dibuka.

Tampak wajah riang gembira peserta yang saling melempar dan menabur tepung ke peserta lain sembari menyusuri kawasan Komplek Pemkab Bandung dan kembali lagi ke Jalan Al Fathu Soreang.

Bupati Bandung itu mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah ikut meramaikan acara Color Run dalam rangka Bandung Bedas Expo tahun 2023.

BACA JUGA: Heroik! PKD Kereta Api Selamatkan Lansia di Bandung

Dia juga menambahkan, peserta Color Run yang hadir dapat menikmati beragam kuliner yang telah hadir di stand makanan yang telah disediakan. Selain itu, peserta juga dapat membeli produk-produk UMKM lainnya yang ada di event Bandung Bedas Expo itu.

Di acara tersebut, juga ada Job Fair yang difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung untuk menekan angka pengangguran. Job Fair itu dilaksanakan di Jalan Al Fathu Soreang.

“Job Fair ini menyiapkan 1.500 lowongan kerja yang tersebar di 30 perusahaan di Kabupaten Bandung. Job Fair ini untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bandung,” ucap Bupati Bandung tersebut. (*)

BACA JUGA: Kolaborasi Lima Pilar, Berhasil Tekan Angka Stunting di Kota Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan