Bikin Mewek! Kucing Malang yang Ditolong Istri Densu Datang ke Rumah, Seperti Ingin Ucapkan Terimakasih!

JABAR EKSPRES – Sebuah pepatah mengatakan “Kamu beri makan kepada kucing atau anjing selama 3 hari, maka dia akan ingat kamu selama 3 tahun. Tapi, kamu beri makan kepada manusia selama 3 tahun, maka dia akan lupa kamu dalam 3 hari”.

Terdengar sangat tidak masuk akal, namun itulah kenyataan yang terjadi. Seperti hal yang menimpa salah satu legenda basket Indonesia, Denny sumargo.

Momen unik ini diunggah oleh pria yang biasa dipanggil Densu ini di akun TikTok miliknya @sumargodenny.

Kala itu, istri Densu, Olivia menemukan seekor kucing dalam keadaan yang begitu memprihatinkan. Dengan sigap, Olivia langsung menolong dan mengobati mahluk gemoi tersebut.

BACA JUGA: Heroik! PKD Kereta Api Selamatkan Lansia di Bandung

Olivia membawa kucing tersebut ke sebuah klinik hewan. Setelah mendapat pemeriksaan, dokter tersebut mengatakan bahwa ada tulang ayam yang menyangkut di lehernya sehingga menyebabkan infeksi.

Lalu, Olivia meminta agar kucing tersebut dirawat di sana hingga sembuh.

Setelah sembuh, kucing yang ditolong oleh istri Densu itu menghampiri rumah Densu seperti ingin mengucapkan terimakasih. Terlihat, mahluk gemoi tersebut begitu patuh dan nyaman dengan Densu.

Melihat hewan tersebut, Densu terheran-heran. Orang-orang di sekitar Densu mengaku tidak ada yang membawa kucing tersebut.

Masih dalam keadaan heran, Densu langsung memberikan makan untuk kucing tersebut. Dia mengaku, ini merupakan hal pertama kali yang terjadi di hidupnya.

BACA JUGA: Viral! Mahasiswa Magang Protes Minta Naik Gaji: Anak Magang Bukan Buruh Gratis

“Lucu ya. Gua baru pertama ngalamin kayak gitu,” ucap Densu.

Dia juga memuji tindakan kucing yang begitu berani karena hingga kini masih kuat untuk bertahan hidup. Padahal sebelumnya, dia mengalami infeksi di bagian mulut dan leher dan area kepala yang jamuran.

“Ci Oliv kalo tau pasti terharu dia. Ini jasanya Ci Oliv, bukan gua,” kata Densu.

Kala jogging pagi, kucing tersebut akhirnya berhasil menemui Ci Oliv. Terlihat kucing tersebut begitu manja.

Jika ingin melihat videonya, bisa langsung ke akun TikTok @sumargodenny. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan