Bupati Sumedang Berikan SK Pengangkatan PPPK kepada 746 Peserta

JABAR EKSPRESBupati Sumedang, Doni Ahmad Munir berikan SK pengangkatan bagi sekitar 746 peserta PPPK di Gedung Nusantara, Rabu 5 Juli 2023.

Doni ahmad Munir menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara pengangkatan tersebut, terlebih hal ini merupakan hal yang di tunggu-tunggu oleh para peserta.

“Alhamdulillah, hari ini sejumlah 746 PPPK. Ini yang ditunggu-tunggu oleh PPPK guru dan di Kabupaten Sumedang ini,” paparnya kepada Jabar Ekspres, Rabu (5/7) di Gedung Nusantara, Sumedang.

BACA JUGA: Polres Sumedang Adakan Bazar Sembako Murah Bagi Masyarakat Sumedang

BACA JUGA: Kangen Cucu! Sepasang Kakek Nenek Nekat Jalan Kaki Di Tol Cisumdawu

Dia menjelaskan bahwa untuk formasi yang belum masuk, pihaknya sudah ajukan secara bertahap ke PAN-RB dan tinggal menunggu rekomendasi.

“Pemda sudah mengusulkan ke Kemenpan-RB untuk formasinya, InshaaAlloh sudah bertahap dan kita tinggal menunggu rekomendasi,” ujarnya.

Demikian, Bupati Sumedang itu berharap, dengan diberikanya SK pengangkatan kepada sejumlah PPPK guru dapat meningkatkan SDM dan menciptakan lulusan yang berkualitas serta memiliki daya saing.

“Mudah-mudahan selepas menerima SK pengangkatan PPPK guru ini dapat meningkatkan SDM di Kabupaten Sumedang, juga mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing,” pungkasnya. (Mg11)

BACA JUGA: Sabar Menanti, Akhirnya 566 Guru di Kota Bogor Diangkat menjadi PPPK

BACA JUGA: Diduga Tak Berizin, Cafe Briels Resto Disidak dan Puluhan Miras Diamankan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan