Ternyata, Sosok Ini yang Pengaruhi Arda Guler untuk Pilih Real Madrid!

JABAR EKSPRES – Arda Guler selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Real Madrid. Klub asal Spanyol itu hanya perlu menyelesaikan hal-hal detail sebelum resmi mengumumkan pemain yang mendapat julukan ‘The Next Ozil’ itu.

Sebelumnya, Arda Guler lebih santer untuk pindah ke Barcelona dibandingkan tim Ibu Kota Spanyol itu. Namun, secara tiba-tiba pria berusia 17 tahun itu menetapkan pilihan ke Real Madrid.

Melansir dari Alban Demir, Faktor terpenting yang membuat Arda Guler berpaling dari Barcelona ke Real Madrid adalah percakapan yang dilakukannya dengan pemain senior El Real, Luka Modric dan Toni Kroos.

Dalam percakapan tersebut, Luka Modric mengatakan bahwa dirinya akan pergi musim depan kepada Arda Guler. “Saya akan pergi musim depan,” ucap Luka Modric.

BACA JUGA: Here We Go! Arda Guler Jatuhkan Hati Kepada Real Madrid

BACA JUGA: End Game! Camavinga Menjadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid yang Dapatkan Semua Gelar Kompetisi

Pemain bernomor punggung 10 di Real Madrid itu juga ingin Arda Guler menjadi penerus nomor 10-nya di klub dengan 14 UCL tersebut. “Saya ingin Anda memakai nomor jersey saya (10) berikutnya,” lanjut Kapten Timnas Kroasia itu.

Percakapan inilah yang membuat ‘The Next Ozil’ ini secara mantap memilih El Real. Hal inipun membuat pendekatan Barcelona selama berminggu-minggu menjadi sia-sia.

Melansir dari Relevo Deportes, Real Madrid berharap penandatanganan Arda Guler ini dapat ditutup secepat mungkin.

Real Madrid bersedia membayar biaya transfer pemain berkebangsaan Turki itu sebesar €20 juta agar memudahkan negosiasi. Harga ini sedikit lebih mahal dari klausul pelepasan yang ditetapkan Fenerbache, yakni €17,5 juta.

Andai bergabung, Arda Guler akan langsung menjadi bagian skuad tim asuhan Carlo Ancelotti dalam melakukan pramusim di Amerika Serikat. (*)

BACA JUGA: Masuk 10 Besar Stadion Terbaik Dunia, GBK Ungguli Stadion Kebanggaan Real Madrid

BACA JUGA: Waduh!!! Laga Kandang Bali United Diboikot Fans Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan