Raffi Ahmad Deklarasikan Jadi Relawan Rajiv di Pemilu 2024

JABAR EKSPRESRaffi Ahmad mendeklarasikan dirinya untuk menjadi relawan Rajiv salah satu Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang akan maju di Pemilu 2024 ini.

“Dan saya disini berdiri benar-benar sebagai relawan kang Rajiv. Saya tidak dibayar, saya ada disini benar-benar tulus ikhlas karena saya tahu betul Rajiv,” ujar Raffi saat ditemui Jabar Ekspres belum lama ini.

Raffi menjelaskan dirinya sengaja datang kesini selain untuk mendeklarasikan menjadi relawan Rajiv namun juga membuka rumah makan Rojo Sambel bersama Rajiv.

BACA JUGA: Gurita Bisnis Raffi Ahmad, Kini Buka Kuliner Baru Bareng Rajiv di Kabupaten Bandung

“Saya tanya kenapa Rajiv mau bantu saya buka Rojo Sambel di Soreang, kata dia, saya mau buka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Soreang,” katanya.

Raffi menuturkan dirinya dan Rajiv sudah kenal lama dari umurnya sama-sama 20 tahun. Dan sudah lebih 15 tahun lamanya dirinya berkawan baik dengan Rajiv.

Selain itu, Raffi menyebut kehadirannya disini juga sebagai bentuk relawan untuknya karena dirinya juga berasal dari Bandung.

BACA JUGA: Gara-gara Tersayat Benang Layangan di Fly Over Cimindi, Pria Ini Dapat 14 Jahitan di Pipi

“Saya asli bandung dan saya besar kecil sekolah TK, SD SMP saya di Bandung. Saya dulu sering banget main ke Soreng saya hafal banget angkot-angkotnya,” terangnya.

Raffi pun meminta kepada masyarakat untuk memilih menggunakan hati dan mata batin untuk memilih siapa yang jadi perwakilan kita.

“Jadi semuanya sadulur sadayana yang ada disini pake hatinya dan pilih dengan hati yang paling tulus dan ikhlas. Kalau kalian memang percaya sama kang rajiv hayu sama-sama kita doakan dia amanah sampai dia menjadi anggota DPR RI yang peduli kepada kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Rajiv mengatakan kedatangan Raffi kesini bukan hanya untuk menjadi relawan dirinya namun juga untuk membuka rumah makan Rojo Sambel.

“Kebetulan Raffi juga hadir hari ini sekalian buka rojo sambel. Jadi saya kumpulkan aja seluruh simpul relawan ada empat sampai lima kelompok relawan jadi satu untuk bersilaturahmi,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan