Bocoran Spesifikasi HP Realme Narzo 60 Pro, Punya RAM Gahar!

JABAR EKSPRES – Realme dikabarkan akan segera meluncurkan HP terbaru yakni Realme Narzo 60 Pro. Ponsel pintar keluaran terbaru ini telah dipamerkan oleh Realme pada pekan lalu. Bahkan dalam halaman Amazon, Realme telah memperbarui detail HP tersebut dengan lebih rinci.

Tidak ketinggalan, Realme juga membagikan potret penampakan dari HP barunya tersebut. Diantaranya terdapat gambar bagian depan yang bisa membantu penggiat teknologi yang penasaran dengan detail penting yang terdapat pada Narzo 60 Pro.

Berdasarkan kabar yang beredar, spesifikasi Narzo 60 Pro memiliki layar melengkung dengan dilengkapi refresh rate 120 Hz. Selain itu, terdapat juga fitur peredupan PWM dengan frekuensi tinggi sebesar 2.160 Hz. Serta layar miring dengan tepi miring pada kaca.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme C53 NFC, Punya Desain Emas!

Bezel bawah dari HP baru Realme ini berukuran 2,3 mm. Namun, tidak disebutkan dengan jelas berapa ukuran dan resolusi dari ponsel tersebut. Tetapi dikabarkan terdapat kesamaan dari seri Narzo 60 Pro dengan Realme 11 Pro.

Terdapat kulit vegan di bagian belakang ponsel ini sebagai keluaran pertama dari seri Narzo. Tersedia dalam warna yang dapat dipesan terlebih dahulu dengan sebutan “Martian Horizon”.

Kemudian penampakan dari bagian belakangnya diketahui menampilkan lingkar kamera besar yang mengikuti seri Realme 11 Pro. Namun, untuk garis dekoratifnya dikabarkan dihilangkan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Canggih!

Poin yang paling menarik dari HP Realme terbaru ini adalah pada bagian RAM yang lega yakni 12 GB plus dengan RAM virtual hingga 12 GB. Sementara itu, untuk bagian penyimpanan internalnya berkapasitas 1 TB.

Untuk urusan fotografi, dibekali dengan kamera belakang 64 MP yang berbeda dengan seri 11 Pro dan 11 Pro+ yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 100 MP dan 200 MP.

Direncanakan HP Realme Narzo 60 Pro ini akan meluncur pertama kali pada tanggal 6 Juli mendatang melalui Amazon India.

Tinggalkan Balasan