Link Ujian ARMY BTS, Cek Apakah Kamu ARMY Sejati?

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak kenal dengan BTSboy group asal Korea Selatan tersebut banyak diidolakan oleh masyarakat dunia. Sejumlah prestasi yang tidak terhitung jumlahnya juga telah ditorehkan oleh BTS. Jika mengaku sebagai fans BTS pasti kamu bisa mengerjakan dengan mudah link ujian ARMY BTS berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial terkait link tes hingga link ujian. Dari mulai yang mengangkat topik terkait psikologi, kecantikan, sifat seseorang, hingga masalah K-pop.

Salah satu yang paling menarik banyak perhatian adalah link ujian fans BTS bertajuk “Seberapa ARMY Sih Lo”. Ujian tersebut dilakukan melalui layanan Google Form dan dapat diakses secara gratis oleh setiap orang.

Link ujian tersebut dapat dijadikan sebagai tolok ukur apakah kamu termasuk fans BTS sejati atau hanya fans musiman yang ikut-ikutan saja. Karena jika benar-benar mengaku sebagai fans BTS, maka kamu pasti dapat menjawab berbagai pertanyaan dengan mudah.

Pengetahuan kamu sebagai ARMY akan diuji. Jika kamu bisa menjawab seluruh pertanyaan dengan benar, maka kamu layar untuk disebut sebagai ‘ARMY sejati’.

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS Baru, Coba Tebak Siapa Member Ini?

Link ujian ARMY BTS ini dapat diikuti oleh setiap penggemar BTS, baik penggemar yang lama atau pun penggemar baru. Hanya saja, karena ujian tersebut menguji pengetahuan seputar BTS, maka kamu perlu banyak mengetahui informasi-informasi mengenai idolamu.

Selain itu, perlu diingat jika kamu tidak diperbolehkan untuk mencontek atau membuka laman internet guna mencari tahu jawaban. Pastikan untuk menjawab secara jujur meskipun ujian ini hanya sekadar salah satu sarana hiburan semata.

Untuk makin seru, kamu bisa membagikan link ujian ini dan mengikuti ujian bersama dengan teman-teman sesama fans BTS.

Dalam ujian ini terdapat lima pertanyaan yang berbentuk pilihan ganda. Adapun masing-masing pertanyaan dalam ujian ini memiliki nilai sebesar 20 poin.

Baca Juga: Coba Sekarang Link “Ujian Tebak Gambar NCT Dream” 2023 Ini, Buktikan Kejelianmu!

Link ujian tersedia di akhir artikel ini. Untuk mengerjakannya cukup mudah saja, kamu cukup klik link tersebut lalu baca dan pilih jawaban yang kamu rasa paling tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan