Aksi Protes Bobotoh Persib di Stadion, Bobotoh Minta Jalan Diskusi dengan Manajemen Persib

JABAR EKSPRES- Aksi Bobotoh Persib protes pada laga perdana Persib vs Madura United masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, klub berjuluk Maung Bandung tersebut sudah memberikan respons terkait aksi protes yang dilakukan oleh Bobotoh Persib.

BACA JUGA: Luis Milla Tidak Tahu Jika Bobotoh Persib Protes

Muhammad Iskandar, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, memberikan tanggapan terkait hal ini. Beliau menjelaskan bahwa penjualan tiket pertandingan secara online telah diluncurkan sejak tahun 2018.

Pada pertandingan pertama melawan Madura United, tiket yang terjual mencapai 90 persen dari kuota yang tersedia sesuai regulasi. Iskandar juga menambahkan bahwa Persib selama ini telah memberikan banyak kemudahan bagi komunitas, termasuk Viking Persib Club, dalam hal pertiketan.

Dalam keterangan tertulis Persib, terungkap bahwa dari 3.000 data anggota yang masuk untuk registrasi dan verifikasi yang dikirimkan oleh Viking, hanya 1.500 yang lolos proses verifikasi. Iskandar berharap dapat terus mendapatkan dukungan positif dari Viking, Bomber, dan kelompok suporter lainnya, karena dengan bekerja sama, segala permasalahan yang muncul dapat diselesaikan.

Sementara itu beberapa Bobotoh Persib di Twitter meminta untuk melakukan diskusi secara terbuka terkait permasalahan yang sekarang sedang dialami.

Beberapa Bobotoh ingin agar masalah ini cepat selesai dan seperti yang diungkapkan oleh salah satu Bobotoh Persib keluhan mengenai harga tiket yang naik.

BACA JUGA: Ini Tanggapan Manajemen Persib Terkait Aksi Protes Bobotoh Persib

Akun @Ris**** “Tiket aku Rp 320.000 (naik 120K dari musim lalu). Tapi gaada perubahan signifikan dari musim lalu, toilet masi jorok, dilarang bawa cemilan ke dalem, permainan butut pula. Apaan pula hiburan jurig jurigan. Balikin ke 200rb lagi gaksih?@persib”

Lalu ada juga Bobotoh Persib yang meminta proses dibukanya diskusi kepada Manajemen Persib agar segera menyelesaikan masalah kesulitan tiket ini secepatnya.

Hingga kini, manajemen Persib Bandung masih belum memberikan klarifikasi lanjutan terkait aksi protes Bobotoh Persib yang dilakukan pada laga perdana kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan