Dewi Perssik Dibela Aldi Taher Hingga Dibuatkan Lagu Soal Pak RT dan Sapi Kurban

JABAR EKSPRES – Perseteruan soal sapi kurban Dewi Perssik dan Ketua RT ramai dibahas di media sosial hingga membuat Aldi Taher ikut membelanya di Instagram.

Hal ini terlihat dari postingan Aldi Taher yang mengunggah video Dewi Perssik, kemudian memberikan caption mengaitkan dengan kalimat tentang Rasullullah yang menghormati ibu dan memiliki sikap lemah lembut kepada wanita.

“BISMILLAH Baginda Rosul berpesan Ibumu ibumu ibumu…lemah lembutlah terhadap wanita…💖Tempat kita di lahirkan 😭😭😭,” kata Aldi Taher di Instagramnya @alditaher.official dikutip Sabtu (1/7/2023).

Terlihat dalam video yang diunggah Aldi Taher tersebut, Dewi Perssik sedang memberikan klarifikasi soal sapi kurabannya sembari menangis.

Dewi Perssik mengungkapkan soal perseteruannya dengan ketua RT, agar hal yang tidak berkenan di hati seharusnya tidak harus dibawa dengan emosi.

“Semoga ini bisa jadi contoh buat semua RT dan RW, seandainya ada sesuatu yang tidak berkenan dengan hati ga harus dengan emosi, langsung tanyakan kepada warganya seperti saya,” kata Dewi Perssik.

BACA JUGA: Ini Kondisi Terbaru Sapi Kurban Dewi Perssik, Sudah Disembelih?

Aldi Taher juga ikut menyebutkan dalam Instagramnya bahwa laki-laki yang sejati itu bisa membuat wanita tesenyum.

“Laki laki sejati adalah laki2 yg bisa membuat tersenyum kaum hawa 💖We loved you bunda @dewiperssik9 BAHAGIA SELALU,” kata Aldi Taher di Instagramnya.

Tak hanya ikut membela perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT, diketahui juga Aldi Taher membuat lagu yang nampaknya dikaitkan dengan kasus tersebut.

“Ohh.. Pak RT tolong pindahin sapiku..” itulah penggalan lirik lagu Aldi Taher yang viral di media sosial dan diunggah di Instagram Pribadinya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Pekerjaan Achmad Herlambang alias Bambang, Suami Hanum Mega yang Diduga Selingkuh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan