Geger! Akun Twitter KAI Dibekukan, Ko Bisa Kena Disuspend Sih??

JABAR EKSPRES – PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengumumkan bahwa akun Twitter mereka, @KAI121, mengalami kendala dan telah menjadi tidak aktif sejak Sabtu, 1 Juli 2023. Ternyata, akun Twitter KAI Kena Disuspend sementara.

Joni Martinus, Wakil Presiden Hubungan Masyarakat KAI, mengonfirmasi bahwa akun Twitter @KAI121 sedang menghadapi masalah. Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penyebab kendala tersebut.

“Iya, memang akun Twitter @KAI121 sedang mengalami kendala saat ini. Kami masih berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani masalah ini,” ungkap Joni saat di hubungi pada hari Senin, 3 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Joni juga meminta maaf atas kendala yang terjadi pada akun Twitter tersebut dan menyatakan bahwa KAI tengah berupaya keras untuk memulihkannya.

Baca juga : FAKTA BARU!! Skandal Jombingo, Aplikasi Belanja yang Menggemparkan dengan Dugaan Penipuan Besar

“Kami memohon maaf atas kendala yang di alami oleh akun KAI di Twitter. Saat ini, KAI sedang berusaha dengan maksimal agar akun Twitter @KAI121 dapat pulih sepenuhnya,” katanya.

Untuk tetap memberikan layanan yang memadai kepada masyarakat. Joni memberikan informasi mengenai alternatif media sosial yang dapat di gunakan untuk berinteraksi atau mendapatkan informasi terkait jadwal KAI dan hal-hal lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin berinteraksi melalui media sosial dengan KAI, sementara ini mereka dapat mengunjungi akun Instagram @kai121_, akun Facebook KAI121. Atau menghubungi nomor WhatsApp 08111-2111-121, menghubungi nomor telepon 121, mengirim email ke [email protected]. Serta menghubungi layanan pelanggan di stasiun-stasiun,” jelasnya.

Meskipun akun Twitter @KAI121 mengalami kendala, KAI tetap berusaha memberikan alternatif media sosial yang menarik agar masyarakat dapat tetap berinteraksi dan mendapatkan informasi terkini tentang jadwal dan layanan yang di sediakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan