Jadwal Tayang Anime TenPuru Episode 1

JABAR EKSPRES- Anime TenPuru episode 1 dijadwalkan rilis pada 9 Juli 2023. Anime ini terdiri dari 12 episode dan diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis oleh Kimitake Yoshioka.

Waktu tanggal tayang perdana untuk TenPuru episode 1 semakin dekat, pemirsa sangat ingin mencari tahu di mana mereka dapat menonton acara tersebut.

Anime ini disutradarai oleh Kazuomi Koga yang dikenal dengan Rent-A-Girlfriend, Fire Force, Akame ga KILL, dan lain-lain. TenPuru bercerita tentang seorang anak laki-laki yang jatuh cinta dengan seorang gadis, yang menyebabkan dia memiliki pikiran yang tidak murni.

Dia kemudian dengan cepat memutuskan untuk meninggalkan cara-cara duniawinya dan menjadi seorang biksu Buddha. Namun, kuil yang dia pilih untuk mengabdikan dirinya penuh dengan wanita.

Baca juga: Link Nonton Anime Level 1 Demon Lord And One Room Hero Episode 1

TenPuru episode 1 akan tayang perdana pada 01:30 JST pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Waktu rilis global untuk hal yang sama tercantum di bawah ini dengan zona waktu yang sesuai .

Sinopsis acara sesuai Crunchyroll, platform yang telah melisensikan serial tersebut, berbunyi:

Akagami Akemitsu telah menghabiskan siang dan malamnya dengan belajar dan bekerja paruh waktu dalam upaya untuk menjauhkan diri dari keluarganya, yang terkenal sebagai rumah tangga perayu. Suatu hari, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis bernama Aoba Yuzuki, dan tiba-tiba dia terus tenggelam dalam keinginan duniawi.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Masamune-Kun’s Revenge R Season 2 Episode 1

Berharap untuk melawan gennya dan menjalani kehidupan yang lebih tabah, dia memasuki sebuah kuil hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah biara yang dipenuhi gadis-gadis cantik! dan dua freeloader cantik! ”

Saat anime tayang perdana, penggemar akan menyaksikan genre komedi dan romansa bertabrakan dan mereka tidak sabar untuk melihat apa yang dihadirkan TenPuru episode 1.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan