Prediksi dan Bocoran Cerita Chainsaw Man Chapter 135

JABAR EKSPRES- Penggemar saat ini sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi di chapter 135 manga Chainsaw Man.Sayangnya, sebagai seri Shonen Jump+ yang diterbitkan secara digital, sangat sedikit spoiler yang tersedia untuk manga karya mangaka Tatsuki Fujimoto ini.

Sebagai hasilnya, penggemar menuju ke chapter 135 Chainsaw Man dengan sedikit informasi, hanya mengandalkan peristiwa membingungkan dari rilis minggu lalu sebagai dasar kecurigaan mereka. Mengingat bahwa masalah tersebut berakhir dengan Denji yang merasa down, sulit untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya dalam ‘Akademi Saga’ ini.

Namun, untungnya ada beberapa petunjuk kemungkinan untuk chapter 135 Chainsaw Man yang akan dirilis secara resmi pada hari Selasa, 11 Juli 2023 pukul 12 pagi Waktu Standar Jepang. Fokus pada Asa Mitaka dan War Devil Yoru tentu saja merupakan kemungkinan, bahkan lebih dari sekadar kembali ke karakter utama yang muram, Denji.

Chapter 135 Chainsaw Man kemungkinan akan memfokuskan pada Asa dan Yoru serta memberikan pembaruan tentang rencana dan strategi mereka.

Baca juga: Rumor Mengatakan Film dan Chainsaw Man Season 2 Sedang Digarap

Salah satu alasan mengapa chapter 135 Chainsaw Man cenderung berfokus pada Asa Mitaka bukan Denji adalah karena saat ini Denji tidak memiliki banyak peran yang bisa dijalankannya. Setelah memutuskan untuk tidak bertransformasi demi Nayuta dan dengan Fakesaw Man sekarang menarik perhatian publik, tidak ada alasan besar untuk memusatkan perhatian pada Denji saat ini.

Demikian pula, dengan Asa dan War Devil Yoru masih menganggap bahwa Denji bukanlah Chainsaw Man, penggemar mungkin akan melihat pasangan tersebut mengejar Fakesaw Man dan berusaha membunuhnya untuk mencapai tujuan Yoru. Selain itu, ada juga ketidakjelasan tentang Hirofumi Yoshida dan Keamanan Publik yang mendekati Asa, selain membangun kembali motivasi dan langkah-langkah berikutnya.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 135

Tentang apa yang akan dilakukan Asa dalam chapter 135 Chainsaw Man, kemungkinan besar dia dan Yoru akan membahas tentang Gereja Chainsaw Man dan popularitasnya yang meningkat. Sayangnya, keterikatan kelompok pada pahlawan utama menciptakan semacam kekuatan tetap yang harus dilawan oleh duo tersebut jika mereka ingin membunuh Manusia Gergaji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan