Musim Liburan Sekolah, Kebun Binatang Bandung Targetkan 750 Wisatawan Per Hari 

JABAR EKSPRES Kebun Binatang Bandung targetkan 750 kunjungan wisatawan pada musim libur sekolah semester baru yang dimulai 26 Juni sampai 15 Juli 2023.

Marketing Komunikasi Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi’i menyebutkan kunjungan wisatawan Kebun Binatang Bandung saat ini stabil. Menurutnya, 750 pengunjung perhari yang datang cukup bagus di musim libur sekolah semester baru.

BACA JUGA: Kecewa Harga Tiket Mahal, Aksi Protes Bobotoh Warnai Laga Perdana Persib

“750 pengunjung perhari juga sudah cukup bagus,” sebutnya, saat dihubungi Senin 3 Juli 2023.

Sebelumnya, pada momen libur panjang lebaran Idul Adha yang dimulai sejak 28 Juni hingga 2 Juli 2023 pihaknya menargetkan kunjung 18.000 orang. Namun, di hari Rabu, Kamis, Jumat pengunjung semakin meningkat.

“Dari hari Rabu, Kamis, Jumat rata-rata 1000-an pengunjung perhari,” katanya.

“Kami menargetkan di hari biasa itu 400-an pengunjung, Sabtu 1.000 pengunjung, dan Minggu 1.5000 pengunjung, “tambahnya.

BACA JUGA: Luapkan Kekecewaan! Bobotoh Bentangkan Spanduk hingga Yel-yel Kritikan Menggema di Tribun Penonton 

Ia juga menyebutkan, harga tiket masuk masih berlaku sama seperti biasanya. Di hari biasa Rp50 ribu sementara di akhir pekan atau tanggal merah Rp60 ribu.

“untuk weekday atau hari-hari biasa itu Rp50 ribu. Nah, tanggal merah dan akhir pekan itu Rp60 ribu,” bebernya.

Ia juga mengatakan saat ini di Kebun Binatang Bandung terdapat 600 satwa. Sementara spot favorit pengunjung sendiri yaitu gajah dan kubah burung.

” Jumlah satwa sendiri ada 680-an, spot favorit sendiri masih tetap gajah, kubah burung, zona Afrika dan animal show,” tutupnya**(mal)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan