Dedi Mulyadi Optimis Masyarakat Jabar Pilih Prabowo Subianto

JABAR EKSPRES – Mantan Bupati Purwakarta dan juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Dedi Mulyadi menyampaikan salam dan terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya sudah sejak lama Prabowo sangat setia kepada warga Jawa Barat khususnya dalam pemilihan yang ketiga kalinya ini.

“Saya ucapkan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo kepada warga Bandung karena setiap pemilihan selalu setia meskipun ini yang ketiga kali dan sudah saatnya beliau memimpin,” ujar Dedi saat ditemui saat Gelaran Safari Budaya di Lapangan Garuda, Rancaekek, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Libur Panjang Idul Adha, Polresta Bandung Kerahkan 70 Personel di Jalur Wisata

Dedi menjelaskan Jawa Barat sendiri mempunyai ciri khas sendiri khususnya dalam kesetiaan. Menurutnya para pemimpin Jawa Barat mempunyai pemimpin dengan rasa bukan pencitraan.

“Prabowo itu pemimpin yang apa adanya tidak pernah dibuat-buat. Tak seperti saat ini di era media sosial orang banyak bersolek agar terlihat cantik,” katanya.

Selain itu kata Dedi banyak sejumlah orang yang belum tahu tentang kebaikan yang telah dilakukan oleh Prabowo karena menurutnya setiap kebaikan yang dilakukannya tidak pernah diumbar.

“Bahkan Prabowo ikhlas dengan berbagai serangan dan fitnah tanpa melakukan balasan,” jelasnya

Menurutnya sudah seharusnya pemerintah Indonesia memiliki pemimpin yang otentik agar negeri Indonesia ini mempunyai integritas.

“Jadi kita ini perlu pemimpin otentik agar negara kita mempunyai integritas dan itulah pemimpin yang otentik,” terangnya.

BACA JUGA: Persib Bandung vs Madura United Berakhir Imbang di Laga Perdana, Bobotoh Luapkan Kekecewaan

Oleh sebab itu, Dedi meminta agar masyarakat agar tidak terkecoh dalam memimpin pemimpin yang berkosmetik. Terlebih saat ini media sosial sudah sangat berpengaruh dengan pencitraan.

“Saya yakin orang Jawa Barat itu memilih pakai rasa, pakai hati, saya yakin akan memilih pemimpin otentik dan sudah terbukti dari dulu (selalu pilih Prabowo),” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan