Terungkap! Kronologi Penemuan Mayat Tertutup Karung di Bawah Jembatan Kabupaten Sumedang, Sempat Dikira Bangkai Hewan

JABAR EKSPRES – Kronologi penemuan mayat di kolong jembatan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat diungkap oleh saksi. Sebelumnya, warga Kabupaten Sumedang digegerkan dengan penemuan mayat tertutup karung.

Saksi penemu mayat di bawah kolong jembatang di Kabupaten Sumedang adalah Dadang, anggota KKU 06 Sumedang. Ia mengaku tidak menyangka bahwa itu adalah mayat.

Sebagai informasi, pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 sekira pukul 07.00 WIB warga di sekitar jembatan Ragadiem RT 02 RW 06, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat di kolong jembatan tersebut.

BACA JUGA: Geger! Penemuan Mayat Tertutup Karung di Kolong Jembatan Sumedang Selatan, Inafis Lakukan Penanganan

Lebih lanjut, Dadang membeberkan kronologi penemuan mayat tertutup karung di jembatan Ragadiem Kabupaten Sumedang tersebut. Bahkan awalnya, Dadang mengaku dirinya mengira itu adalah bangkai anjing.

Karena, kata Dadang, mayat tersebut dalam kondisi tertutup karung. Sehingga, ia tidak menyangka bahwa itu adalah mayat yang sudah membengkak.

“Saya melihat dari atas itu dikira awalnya bangkai anjing, karena masih tertutup karung, ditambah kondisinya yang sudah membengkak,” kata Dadang saat dimintai keterangan oleh JabarEkpres.com pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Di saat bersamaan, lanjutnya, ada seorang warga yang sedang olahraga pagi menyampaikan bahwa itu merupakan jenazah manusia. Untuk memastikan langsung dan rupanya terlihat ada rambut dan tangan. Selanjutnya, diketahui bahwa jasad mayat tersbeut berjenis kelamin laki-laki.

“Saya lihat lagi dan ternyata memang terlihat ada rambut dan tangan. Kemudian teman saya melihat ke bawah untuk memperjelas dan memang benar itu jasad orang yang diduga berjenis kelamin laki-laki,” katanya, menambahkan.

Tidak hanya itu, Dadang pun melaporkan penemuan jasad mayat tersebut ke pihak RW setempat, lalu RW melaporkan ke pihak kepolisian Polres Sumedang untuk ditangani lebih lanjut.

Tim Inafis Polres Sumedang pun bergerak cepat menanggapi laporan tersebut. Kini Tim Inafis Polres Sumedang tengah melakukan penanganan di Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

Namun, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari tim Inafis Polres Sumedang menegnai identitas atau penyebab kematian dari jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan