Luis Milla Berharap Hadirnya Bobotoh di Laga Perdana Persib Tak Bawa Masalah

JABAR EKSPRES – Ribuan bobotoh dipastikan bakal hadir menyaksikan pertandingan Persib pada laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, Minggu 2 Juli 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Kehadiran ribuan bobotoh tentunya bakal menambah motivasi para pemain Maung Bandung untuk memenangkan pertandingan nanti. Terlebih Arsitek Persib Luis Milla mengaku kondisi semua pemain sudah siap bertanding.

Pelatih asal Spanyol itu pun berharap kehadiran ribuan penonton ke GBLA benar-benar mau mendukung tim kesayangannya bertanding. Tidak malah menimbulkan masalah yang akan merugikan tim dan semua pecinta Persib.

”Orang-orang hadir ke stadion untuk mendukung tim. Saya harap tidak ada masalah dengan orang-orang yang datang ke stadion. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menikmati tim dan permainan kami,” terang mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Milla mengaku, dirinya dan semua tim sangat antusias untuk memulai laga di musim ini. ”Bagi saya dan bagi klub, ini adalah musim yang punya banyak kemungkinan. Saya sudah membangun tim yang sangat bagus dan di awal musim kami ingin merasa dekat dengan Bobotoh,” katanya.

Dengan baiknya kondisi tim saat ini, Milla juga berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya dihadapan ribuan bobotoh. Sehingga poin penuh bisa diraih pada laga perdanya.

”Kami harap bisa memenangi laga, dan itu akan sempurna. Itu rencana saya besok,” ucapnya.

Menurutnya, kemenangan di laga perdana sangat penting bagi tim. Sebab, hal itu bakal menaikan kepercayaan diri tim, dan menaikan antusiasme bobotoh dalam mendukung tim kesayangannya.

”Saya harap besok mereka yang datang ke stadion tidak memiliki masalah apapun dan setelah laga mereka bisa menikmati kemenangan dari pertandingan,” pungkasnya. (dam/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan