Geger! Penemuan Mayat Tertutup Karung di Kolong Jembatan Sumedang Selatan, Inafis Lakukan Penanganan

JABAR EKSPRES  – Geger penemuan mayat hebohkan masyarakat area jembatan Ragadiem RT02 RW06, Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Sabtu 1 Juli 2023.

Penemuan mayat di kolong jembatan tersebut sekira pukul 07.00 WIB.

Salahsatu saksi mata di lokasi kejadian yang merupakan anggota KKU 06 Sumedang, Dadang megungkapkan bahwa sejak awal dirinya mengira itu merupakan bangkai anjing.

BACA JUGA: Safari Budaya, Dedi Mulyadi Kunjungi Rancaekek Kabupaten Bandung

“Saya melihat dari atas itu dikira awalnya bangkai anjing, karena masih tertutup karung, ditambah kondisinya yang sudah membengkak,” ungkap Dadang di lokasi.

Dadang menambahkan, disaat bersamaan ada seorang warga yang sedang olahraga pagi menyampaikan bahwa itu merupakan jenazah manusia.

“Saya lihat lagi dan ternyata memang terlihat ada rambut dan tangan. Kemudian teman saya melihat ke bawah untuk memperjelas dan memang benar itu jasad orang yang diduga berjenis kelamin laki-laki,” tambahnya.

Atas penemuan tersebut, Dadang melaporkan ke pihak RW setempat dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian Polres Sumedang.

“Saya laporkan ke pa RW dan pa RW menghubungi pihak Polres Sumedang,” Pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, tim Inafis Polres Sumedang tengah melakukan penanganan di TKP dan belum ada keterangan lebih lanjut.(Mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan