Viral Suami Hanum Mega Diduga Selingkuh, Ini 3 Tanda Suami Main Mata Dibelakang Istri Patut Dicurigai!

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini viral kasus dugaan perselingkuhaan Bambang, suami dari selebgram ternama Hanum Mega, simak juga 3 tanda suami selingkuh di bawah ini.

Bambang atau memiliki nama panjang Achamad Herlambang ini diduga berselingkuh untuk kedua kalinya dari beauty vlogger Hanum Mega.

Kasus dugaan perselingkuhan Bambang terkuak, usai Hanum membagikan isi chat sang suami di Instagramnya dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhannya itu.

Sontak membuat warganet terkejut, pasalnya Hanum Mega yang merupakan pengusaha kosmetik dan skincare ini bukan kali pertama diselingkuhi oleh sang suami. Melainkan menjadi kali keduanya mengalami kejadian tersebut di rumah tangganya.

“Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga,” kata Hanum Mega di Instagramnya.

Sebelum menemukan dugaan perselingkuhan ini, Hanum juga mengungkapkan bahwa Bambang sempat mengubah kata sandi HP nya.

Lantas seperti apa tanda-tanda seorang suami selingkuh yang patut dicurigai oleh istri?

Berikut merangkum dari berbagai sumber tanda suami selingkuh dan main mata dibelakang istri.

BACA JUGA: Ternyata Ini Pekerjaan Achmad Herlambang alias Bambang, Suami Hanum Mega yang Diduga Selingkuh

3 Tanda Suami Selingkuh Patut Dicurigai Istri

1. Sulit untuk dihubungi istri

Suami yang bermain mata alias berselingkuh dibelakang istri biasanya sulit untuk dihubungi baik melalui telepon atau pesan saat sedang jauh dari Istri.

Suami yang sulit dihubungi ini tak jarang memberikan alasan yang simpel dan seolah malas menanggapi pertanyaanmu.

2. Angkat telepon diam-diam

Apabila suami mengangkat telepon diam-diam dan terlihat gerak-gerik mencurigakan bisa jadi ada yang sedang ia tutupi.

Apalagi jika kamu tak diberitahu siapa yang ia telepon, pasalnya jika panggilan tersebut dari keluarga atau teman tak perlu disembunyikan. Terlebih lagi jika kondisi ruangan tidak ada suara bising. Tak ada alasan untuk mengangkat telepon secara diam-diam.

3. Mengubah password HP

Jika awalnya sang suami selalu bersifat terbuka, secara tiba-tiba akses ke HP nya sulit dibuka istri karena kata sandi yang diubah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan