Hanum Mega Sebut Siap Jadi Janda, Usai Bongkar Isi Chat Dugaan Perselingkuhan Suami

JABAR EKSPRES – Hanum Mega menyebutkan dirinya siap menjadi seorang janda. Pernyataan ini ia tuliskan di media sosialnya setelah mengetahui isi chat dugaan perselingkuhan sang suami.

“Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023,” kata Hanum Mega di Instagram pribadinya @real.hanummegaa pada 28 Juni 2023.

Dugaan kasus perselingkuhan dikalangan selebriti kembali terbongkar. Kali ini muncul kabar dari selebgram sekaligus influencer kecantikan Hanum Mega yang membeberkan isi chat sang suami dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

Hanum Mega mengetahui isi chat dugaan perselingkuhan sang suami yakni Achmad Herlambang ini melalui komputer yang ada di kantornya.

Sang suami yang biasa dipanggil Bambang diketahui tidak mengeluarkan WhatsApp pribadinya, sehingga tersangkut di komputer kantor.

“Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor,” tulis Hanum Mega di Instagramnya.

BACA JUGA: Hanum Mega Beberkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isi WA Bambang ‘Kegep’ di Komputer Kantor

Sebelum kejadian yang dibeberkan baru-baru ini, Hanum Mega menjelaskan bahwa pertama kali sang suami juga pernah melakukan micro cheating dengan mantannya. Namun hal tersebut masih bisa dirinya maafkan.

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah,” kata Hanum.

Hanum mengira sang suami akan berubah setelah diberikan kesempatan, namun ternyata malah menjalin hubungan baru, dan diketahui dengan adik kelas mereka.

“Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni,” tulis Hanum lagi.

Hanum juga menaruh kecurigaan kepada sang suami sebelumnya. Ia terlihat sering berpergian hingga tengah malam.

Hingga pernah ia meneleponnya puluhan kali namun tidak juga diangkat. Berdasarkan dugaannya sang suami saat itu sedang menjalin perselingkuhan.

“Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita,” kata Hanum lagi.

BACA JUGA: Paket Wedding McD Terbaru: Harga dan Cara Pesan, Simpel Untuk Pernikahan!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan