Ternyata Ini Pekerjaan Achmad Herlambang alias Bambang, Suami Hanum Mega yang Diduga Selingkuh

JABAR EKSPRES – Ternyata ini pekerjaan Achmad Herlambang atau biasa disebut Bambang, suami Hanum Mega yang baru-baru ini viral diduga tersandung kasus perselingkuhan.

Achmad Herlambang alias Bambang ini menjadi sorotan warganet, karena isi chat dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh  sang istri dari WhatsApp pribadinya.

Hanum Mega yang merupakan selebgram terkenal ini membagikan video yang berisi chat mesra sang suami dengan selingkuhan di WhatsApp pribadinya yang tersangkut di komputer kantor.

Padahal disebutkan oleh Hanum Mega bahwa ia sebelumnya tahu sang suami sempat mengubah kata sandi handphone nya.

Bukan kali pertama, Hanum Mega menemukan suaminya Achmad Herlambang itu berselingkuh, namun sudah kali kedua dengan kejadian saat ini.

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah,” tulis Hanum di Instagramnya.

Hanum mengungkapkan wanita yang diduga selingkuhan Bambang adalah adik kelas mereka sendiri, dan hubungan sudah terjalin sejak Mei.

“kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni,” kata Hanum Mega.

Lantas siapa Achmad Herlambang alias Bambang dan apa pekerjaannya? Berikut informasinya di bawah ini.

BACA JUGA: Hanum Mega Sebut Siap Jadi Janda, Usai Bongkar Isi Chat Dugaan Perselingkuhan Suami

Pekerjaan Achmad Herlambang atau Bambang Suami Hanum Mega

Merangkum dari berbagai sumber, pria kelahiran Jakarta tahun 1998 ini memiliki pekerjaan sebagai konten kreator dan juga seorang pengusaha.

Namun tidak diketahui lebih rinci usaha apa yang Bambang tekuni. Akan tetapi diketahui, Bambang ikut terlibat dalam usaha sang Istri Hanum Mega dalam menjalankan bisnis kosmetik dan juga skincare.

Hal yang mengejutkan warganet ternyata diketahui Bambang diberikan gaji oleh istrinya sendiri, Hanum Mega.

“Bambang kerja sama saya kak, saya gaji,” kata Hanum Mega dikutip dari akun TikTok @Maria P.

Saat ini akun Instagram milik Bambang @achmadherlambang diketahui sudah digembok. Tak ada foto profil yang dipasang dan juga unggahan diakun tersebut.

BACA JUGA: Hanum Mega Beberkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isi WA Bambang ‘Kegep’ di Komputer Kantor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan