Setelah Mason Mount, Inilah Tiga Rekrutan Baru yang Diharapkan Manchester United

JABAR EKSPRES – Manchester United hampir mengikat kesepakatan untuk gelandang Chelsea Mason Mount.

Mason Mount akan menjadi rekrutan musim panas pertama Manchester United setelah biaya disepakati dengan Chelsea.

Mari kita lihat nama-nama yang diharapkan mengikuti Mason Mount di Carrington.

Andre Onana

Mengapa? Manchester United belum berkomitmen pada David de Gea dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Andre Onana bermain di bawah Erik ten Hag di Ajax dan merupakan peningkatan pada De Gea dalam hal umpannya, yang akan membantu United mempertahankan penguasaan bola.

Apa yang terbaru? Manchester United telah mengadakan diskusi dengan Inter Milan mengenai kesepakatan. Sisi Serie A siap menguangkan pemain yang mereka rekrut secara gratis setahun lalu, per Gazzetta dello Sport.

Rasmus Hojlund

Mengapa? Manchester United perlu mengontrak seorang striker dan Rasmus Hojlund dipandang sebagai salah satu striker terbaik yang akan datang di pasar.

Pemain Denmark itu baru berusia 20 tahun, dan Manchester United bertujuan untuk membeli dengan harga murah sebelum bayarannya meroket lebih tinggi musim panas mendatang, dan persaingan meningkat.

Apa yang terbaru? Manchester United dan Atalanta mengadakan pembicaraan awal bulan ini. Yang ini agak sepi, dengan United fokus pada Mount. Setelah kesepakatan itu selesai, dan situasi penjaga gawang teratasi, perhatian akan beralih ke striker.

Axel Disasi

Mengapa? Manchester United diperkirakan membutuhkan bek tengah tambahan jika Harry Maguire dijual pada bursa transfer.

Bek Monaco Axel Disasi berada di urutan teratas daftar Manchester United, per L’Equipe.

Apa yang terbaru? Perpindahan ini akan bergantung pada keluarnya Maguire, dan juga akan bergantung pada seberapa besar United menginginkan seorang striker, dan jika klub menginginkan striker kedua. Tapi kesepakatan itu harus dilakukan jika United ingin melanjutkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan