Obat Penambah Nafsu Makan Paling Efektif untuk Lansia

JABAR EKSPRES – Dari awal kehidupan hingga masa tua, manusia memerlukan asupan vitamin dan mineral yang cukup untuk menjaga kesehatan, berikut adalah obat penambah nafsu makan untuk lansia.

Meskipun kita dapat memperoleh nutrisi tersebut dari makanan sehat, seringkali sulit bagi kita yang berusia lanjut untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian hanya melalui makanan.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada lansia adalah penurunan nafsu makan. Untuk mengatasi hal ini, terdapat vitamin penambah nafsu makan khusus untuk lansia yang dapat digunakan.

Baca juga : 7 Tips Efektif Mengatasi Anak yang Susah Makan

Penyebab penurunan nafsu makan pada usia lanjut dapat bervariasi, seperti adanya infeksi dalam tubuh akibat penyakit, efek samping obat-obatan, atau makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan mereka yang di sediakan oleh keluarga atau orang terdekat.

Dalam situasi seperti ini, suplemen vitamin penambah nafsu makan untuk lansia dapat menjadi solusi.

Saat ini, tersedia banyak produk suplemen multivitamin hingga obat berkualitas di pasaran yang dapat di berikan kepada orang tua kita untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka setiap hari.

Rekomenadsi Produk Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Lansia

1. Blackmores Multivitamins + Minerals

Suplemen ini mengandung berbagai vitamin dan mineral esensial yang di butuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga kesehatan di segala usia. Dosis yang di anjurkan adalah 1 tablet per hari setelah makan.

2. Nutrimax C Max 1000 mg Non Acidic Vitamin

Suplemen ini mengandung vitamin C yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh lansia. Oleh karena itu, dosis yang di anjurkan adalah 1 tablet per hari setelah makan.

3. Natur E 100 IU

Suplemen ini mengandung vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari efek buruk radikal bebas. Dosis yang di sarankan adalah 1 tablet per hari.

4. Swisse Ultiboost Vitamin D

Suplemen ini mengandung vitamin D yang penting untuk kesehatan tulang dan gigi yang rapuh pada lansia. Dosis yang di anjurkan adalah 1 kapsul per hari setelah makan.

5. CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk

Suplemen ini mengandung kalsium dan vitamin C yang baik untuk kesehatan tulang dan sistem kekebalan tubuh. Dosis yang di anjurkan adalah 1 tablet yang di larutkan dalam segelas air per hari setelah makan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan