Bugatti Akan Bangun Fasilitas Baru di Moslheim

JABAR EKSPRES- Bugatti sedang membangun fasilitas baru dua lantai seluas 22.819 kaki persegi (2.120 meter persegi) di kantor pusatnya di Moslheim, Perancis, menurut laporan dari Carscoop pada Kamis (29/6).

Gedung baru ini akan berdekatan dengan “studio” yang sudah ada dan akan digunakan oleh tim baru untuk meningkatkan kemampuan kolaborasi mereka. Rencananya, fasilitas baru ini akan dibuka pada paruh kedua tahun 2024.

Bugatti saat ini sedang dalam tahap perekrutan untuk mengisi peran dalam bidang kontrol kualitas, perencanaan, logistik, dan departemen produksi. Mereka berharap dapat memperluas tenaga kerja mereka lebih dari 50 persen pada akhir 2027.

Fasilitas baru dan tim baru ini akan membantu dalam pengembangan kendaraan yang sudah ada, seperti Bugatti Bolide dan W16 Mistral, serta kendaraan baru dalam era W16 pasca Veyron-Chiron.

Christophe Piochon, mengatakan bahwa penambahan fasilitas baru ini akan mendukung perluasan merek dan produk Bugatti, menunjukkan kekuatan Bugatti saat mereka memasuki masa depan yang menarik.

Bugatti akan mengalami perubahan besar dengan mengakhiri penggunaan mesin W16 yang telah menjadi inti dari setiap kendaraan yang mereka buat selama ini. Mereka berencana untuk memperkenalkan unit tenaga hybrid baru yang akan menggerakkan kendaraan mereka di masa depan. Perusahaan telah menyerahkan kendali kepada Mate Rimac, pendiri startup mobil listrik asal Kroasia, Rimac.

Detail lebih lanjut tentang apa yang akan dilakukan tim masih harus ditunggu, tetapi kombinasi antara Bugatti dan Rimac diharapkan akan menghasilkan kendaraan generasi berikutnya yang menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan