Tinggalkan Napoli, Kim Min-jae Dikabarkan Gabung dengan Bayern Muenchen

JABAR EKSPRES – Pemain bertahan juara Italia 2022/2023, SSC Napoli, Kim Min-jae, dilkabarkan telah setuju untuk bergabung dengan juara Jerman 2022/2023, Bayern Muenchen.

Pakar transfer ternama Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa kesepakatan verbal telah dicapai untuk pemain Korea Selatan itu untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Bayern hingga 2028.

“Bayern secara pribadi telah mencapai kesepakatan verbal penuh dengan Kim Min-jae. Siap untuk kontrak lima tahun. Ayo pergi,” cuit Romano pada hari Kamis (29/6)

BACA JUGA : James Maddison Resmi Gabung Klub Tottenham

Jurnalis Italia itu juga melaporkan bahwa Bayern ingin membayar klausul pelepasan bintang lini depan Partenopei Luciano Spalletti dengan memenangkan Scudetto, yang dilaporkan bernilai €50 juta, musim lalu.

“Kim telah menerima tawaran kontrak, seperti yang telah dikonfirmasi oleh para petinggi klub. Kontrak tersebut berlaku hingga 2028. Langkah selanjutnya untuk FC Bayern:
Membayar klausul pelepasannya,” lanjutnya.

Kim Min-jae membela Napoli selama setahun setelah menandatangani kontrak dengan tim Turki Fenerbahçe pada Juli 2022 dengan biaya penandatanganan sebesar 18,05 juta euro.

BACA JUGA : Kiper Edouard Mendy Resmi Tinggalkan Chelsea dan Gabung Klub Arab Saudi Al-Ahli

Menurut Transfermarkt, Kim telah membuat 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 35 di Serie A, sembilan di Liga Champions dan satu di Liga Champions Coppa Italia.

Pesepakbola berusia 26 tahun, yang menghabiskan satu tahun bersama tim di Stadion Diego Armando Maradona, memiliki dua gol dan dua assist tahun ini.

Berkat penampilannya yang kuat musim lalu, ia menjadi pemain keempat Napoli dengan menit bermain terbanyak (3.878), di belakang Stanislav Lobotkan (4.042), Alex Meret (4.080) dan Giovanni Di Lorenzo (4.147).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan