Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta untuk Mengisi Libur Panjang Akhir Pekan, Cocok Kamu Datengi!

JABAR EKSPRES – Bertepatan dengan perayaan 496 tahun berdirinya kota Jakarta dan hari raya Idul Adha, ada beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jakarta.

“Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang dapat dinikmati karena mudah dijangkau dengan transportasi umum,” kata Maria Lisa Puspitasari, senior vice president of product marketing Tiket.com, dalam siaran persnya, Rabu (28/6). Berikut adalah beberapa tempat wisata yang direkomendasikan di Jakarta.

BACA JUGA : Ahli Gizi Sebut Makan Buah Bagus Bagi Kesehatan Sebelum Santap Daging Saat Momen Idul Adha

Holeo Golf & Museum

Holeo Golf & Museum adalah sebuah lapangan golf yang terletak di pusat kota Jakarta. Anda bisa merasakan pengalaman bermain golf mini dengan tema yang berbeda di setiap musimnya. Dengan tema yang berbeda di setiap musimnya, Anda juga bisa menikmati sambil berfoto-foto.

Tiket masuk ke kawasan wisata ini mulai dari Rp80.000 dan buka dari hari Senin hingga Jumat.

Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Ticket.com dan pengunjung dapat memasuki kawasan wisata ini mulai pukul 09.00 sampai 20. 00WIB.

Museum Nasional

Untuk pengalaman wisata yang edukatif, kunjungi kawasan wisata Museum Nasional. Museum Nasional merupakan museum pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan 190.000 buah artefak sejarahnya di Indonesia.

Selain itu, pengunjung dapat melihat berbagai koleksi yang telah dirangkai dengan pengalaman interaktif menggunakan teknologi imersif. Pengunjung dapat menggunakan transportasi Transjakarta untuk mencapai Museum Nasional dan turun di terminal Monas.

Tiket masuk ke Museum Nasional mulai dari Rp7.500 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa.

Kopi Pulau Akung

Pecinta makanan akan menemukan Kopi Koh Akun, sebuah restoran yang terletak di distrik Menteng, Jakarta Pusat. Restoran khas Sambas di Kalimantan Barat ini menawarkan resep masakan yang diturunkan dari keluarga Koh Akun.

Pengunjung dapat menikmati sop daging sapi, bubul pada, dan pisang goreng dengan selai kaya sambil menikmati suasana restoran peranakan ala Tionghoa.

Harga makanan berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu. Pengunjung dapat mencapai restoran Kopi Koh Akun dengan menggunakan transportasi Transjakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan