Bocoran Game Resident Evil 9, Hadir dengan Karakter dan Gameplay Baru

JABAR EKSPRES – Setelah keberhasilan Resident Evil: Village, kini bocoran game horor resident Evil 9 sudah beredar di internet

Di tengah spekulasi yang beredar, para penggemar di berikan bocoran mengenai Resident Evil 9 yang di klaim sebagai bocoran. Namun, sayangnya, ini masih hanya rumor belaka, sehingga tidak sepenuhnya benar dan setidaknya memberikan gambaran kepada para penggemar.

Sebenarnya, prediksi tentang game ini sudah muncul sejak tahun 2021. Pada saat itu, seseorang dalam industri ini mengungkapkan bahwa game ini telah mulai di kembangkan sejak awal tahun 2018.

Baca juga : Poco F5 Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dan Didukung Fitur Unggulan

Bahkan di katakan bahwa seri terbaru ini menjadi game Resident Evil dengan masa pengembangan terlama, memakan waktu enam hingga tujuh tahun.

Berikut ini beberapa bocoran mengenai Resident Evil 9 yang di kumpulkan dari berbagai sumber.

Karakter

Salah satu bocoran mengenai Resident Evil 9 adalah adanya karakter baru. Oleh karena itu, kemungkinan besar Ethan Winters tidak akan lagi menjadi karakter yang akan menemani para gamer dalam melawan para zombie.

Beberapa penggemar mungkin berasumsi bahwa putri Ethan, Rose, akan melanjutkan kisahnya. Asumsi ini muncul berdasarkan konten yang dapat di unduh (DLC) Resident Evil: Village yang berjudul Shadow of Rose.

Namun, sayangnya, Capcom selaku pengembang telah membantahnya. Mereka menjelaskan bahwa seri terbaru ke depan tidak akan lagi berfokus pada keluarga Winters. Berita ini cukup mengejutkan karena kesimpulan dari seri Village mengindikasikan bahwa Rose berpotensi besar menjadi protagonis di Resident Evil kali ini.

Hal ini menjadi menarik apakah memang akan ada karakter baru yang muncul, atau Capcom akan membawanya dari seri sebelumnya.

Gameplay

Tentang gameplay Resident Evil 9, Capcom nampaknya tidak takut untuk melakukan perubahan agar memiliki nuansa yang baru. Resident Evil 9 akan menjadi titik balik bagi seri horor mereka.

Namun, Capcom harus bijak dalam menghadirkan protagonis baru di dalamnya. Apakah mereka akan menciptakan sesuatu yang benar-benar berbeda, atau membawa kembali karakter Chris Redfield.

Mereka juga harus memutuskan apakah game ini akan di mainkan dari sudut pandang orang pertama atau ketiga. Terlebih lagi, penting untuk menekankan apakah tema horor akan tetap menjadi genre utama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan