Poco F5 Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dan Didukung Fitur Unggulan

JABAR EKSPRES – Poco secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu Poco F5 untuk pasar Indonesia. Seperti yang sudah di ungkapkan sebelumnya, smartphone ini menjadi debut dari chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 7+ Gen 2.

Snapdragon 7+ Gen 2, sebagai chipset baru dari Qualcomm, hadir dengan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya. Salah satu peningkatan yang paling signifikan adalah kecepatan clock yang mencapai 2,92GHz, 50 persen lebih cepat daripada Snapdragon 7 Gen 1.

Baca juga : Samsung Galaxy A14 5G HP Harga Rp 3 Jutaan yang Punya Spek Komplit

Selain itu, chipset yang di gunakan di Poco F5 menjadi model pertama dalam seri Snapdragon 7 yang menggunakan Arm Cortex X-Series untuk inti CPU-nya. Hal ini membuatnya mirip dengan chipset flagship Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Spesifikasi Poco F5

Kembali ke spesifikasi Poco F5, smartphone ini di lengkapi dengan layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Untuk pengalaman multimedia yang lebih baik, smartphone ini juga di lengkapi dengan Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Dalam hal fotografi, Poco F5 memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP. Untuk kamera depan, terdapat kamera 16MP untuk selfie.

Kamera Poco F5 juga di lengkapi dengan OIS dan EIS untuk memberikan pengalaman penggunaan kamera yang lebih stabil. Untuk performa, smartphone ini di lengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya turbo charging 67W.

Dengan kapasitas baterai tersebut, Poco mengklaim bahwa smartphone ini dapat terisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu 46 menit. Smartphone ini menjalankan MIUI 14 for Poco dan di lengkapi dengan sistem pendinginan LiquidCool Technology 2.0 untuk menjaga suhu perangkat.

Poco F5 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru. Seperti smartphone Poco lainnya, perangkat ini juga mendukung fitur RAM Expansion hingga 7GB.

Poco F5 dapat di beli secara online di Po.co.id dan juga tersedia secara eksklusif di Tokopedia untuk pembelian online. Pada awal peluncurannya, Poco menawarkan harga promo early bird online mulai dari 27 Juni hingga 10 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan