5 Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Resmi dan Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Apakah mungkin mendapatkan Saldo DANA secara gratis melalui aktivitas harian berselancar di internet bisa dilakukan? Jawabannya adalah mungkin saja.

Sebab, Google merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat di gunakan untuk mendapatkan Saldo DANA secara gratis pada tahun 2023 ini.

Baca juga : Dapatkan Uang Tunai Gratis dengan Hanya Login! Aplikasi Ini Memberikan Saldo DANA Gratis Rp42 Ribu secara Instan!

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi resmi dari Google Play Store yang telah banyak di gunakan untuk mendapatkan saldo tanpa biaya.

Beberapa di antaranya termasuk Google Survei Berhadiah, Google Cashzine yang menawarkan Saldo DANA gratis, Google DANA yang memberikan Saldo DANA secara gratis.

Selain itu, ada juga Google GrabPoints yang memberikan Saldo DANA secara gratis, dan Google FreeCharge yang menawarkan saldo gratis.

Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi yang di sediakan oleh Google Play Store untuk mendapatkan saldo secara gratis:

1. Aplikasi DANA

DANA selalu menawarkan promosi dan diskon yang dapat di gunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti pembayaran tagihan dan pembelian tiket.

Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk menggunakan DANA dan mendapatkan saldo secara gratis.

2. Google Opinion Rewards

Aplikasi kedua yang di rekomendasikan adalah Google Opinion Rewards. Kamu bisa mengisi survei yang di sediakan oleh Google dan sebagai imbalannya, kamu akan menerima kredit Google Play Store.

Kredit ini bisa di gunakan untuk membeli produk digital, seperti game, aplikasi, dan buku.

3. Aplikasi FreeCharge

FreeCharge merupakan aplikai penghasil Saldo yang di rekomendasikan selanjutnya. Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan berbagai transaksi, termasuk pembayaran tagihan dan pengisian ulang pulsa.

Kamu bisa mendapatkan cashback atau Saldo DANA secara gratis melalui aplikasi ini.

4. Aplikasi Cashzine

Aplikasi keempat yang di rekomendasikan adalah Cashzine. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membaca berita dan artikel serta mendapatkan uang tunai sebagai imbalannya.

Sehingga, semakin banyak artikel yang kamu baca semakin besar jumlah uang tunai yang bisa kamu dapatkan.

5. Aplikasi GrabPoints

Aplikasi kelima adalah GrabPoints. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengunduh aplikasi, menonton video, atau mengisi survei.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan