Declan Rice Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester City

JABAR EKSPRES- Gelandang West Ham United Declan Rice jadi rebutan dua klub Premier League Arsenal dan Manchester City. Keduanya ngebet untuk mendatangkan gelandang asal Timnas Inggris tersebut. Kabarnya The Hammers baru saja menolak tawaran dari Manchester City senilai 80 juta euro.

Dan kini kabarnya City siap naikan harga jika West Ham menginginkan harga diatas 100 juta euro. Selain itu ada Arsenal yang juga bersaing untuk mendapatkan Declan Rice totalnya memang sama dengan tawaran Manchester City sekitar 75 juta euro plus bonus 15 juta euro), namun dengan uang muka yang lebih besar. Kendati demikian, West Ham bergeming dan kekeh pada patokan harga 100 juta euro lebih.

Rumor beredar jika Declan Rice lebih tertarik bergabung dengan Arsenal karena alasan tertentu namun Pep Guardiola akan mencoba untuk intervensi proses transfer yang sedang dijalankan. Bagaimana pun caranya, Pep akan berusaha meyakinkan Declan Rice untuk bergabung dengan Manchester City ketimbang Arsenal.

BACA JUGA: Mateo Kovacic Yakin Menangi Banyak Trofi di Manchester City

The Gunners memang paling depan untuk mendapatkan Declan Rice apalagi kedekatan Arteta dengan sang pemain menjadi poin plus mengapa Rice lebih ingin bergabung dengan Arsenal.

Mau tidak mau Arsenal harus bisa bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Declan Rice maka yang berbicara disini tentu adalah uang, masalah uang nampaknya bukan masalah besar untuk The Cityzens.

tetapi keputusan ke mana bintang timnas Inggris itu berlabuh akan ditentukan oleh preferensi Rice.

BACA JUGA: Tidak Ingin Kalah, Liverpool Kirim Tawaran Tinggi untuk Kylian Mbappe

Hingga kini Declan Rice belum memastikan kemana ia akan berlabuh untuk musim depan tetapi sumber terdekat mengatakan ia akan bergabung dengan Arsenal musim depan.

Jika seluruh biaya transfer itu terwujud, Rice akan menjadi pemain termahal Inggris yang pernah ada, melewati rekor Jack Grealish ketika diboyong Man City dari Aston Villa seharga 100 juta Pound pada musim panas 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan