Tidak Ingin Kalah, Liverpool Kirim Tawaran Tinggi untuk Kylian Mbappe

JABAR EKSPRES- Kylian Mbappe benar-benar jadi incaran untuk klub top Eropa saat ini, selain Madrid ata Liverpool yang siap untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Liverpool nampaknya tidak main-main untuk mendapatkan bintang asal Prancis tersebut pasalnya The Reds siap kirimkan tawaran gila.

Seorang agen FIFA, Marco Kirdemir, mengklaim bahwa Liverpool bersedia menggelontorkan dana sekitar €300 juta (Rp4,9 triliun) untuk mendatangkan Kylian Mbappe..

Rumor itu semakin kuat ketika Real Madrid mentok dengan tawaran yang diberikan dibawah 300 Juta Euro.

BACA JUGA: Manchester United dan Bayern Munchen Bersaing Dapatkan Mason Mount

Masa depan Mbappe dengan Paris Saint Germain terbilang belum menemukan titik terang ditambah sang pemain ingin segera pergi dari Paris.

Belum lagi beberapa konflik yang terjadi antara petinggi klub dengan sang megabintang asal Prancis.

Liverpool disebutkan sangat ngebet ingin mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield namun nampaknya The Reds harus bersaing dengan klub elit lainnya Real Madrid.

Belum lama ini, Kirdemir berbicara dengan para eksekutif Qatar terkait situasi Mbappe di PSG, ia membeberkan bahwa mereka “sangat marah” karena sebelumnya “pede Mbappe akan memperpanjang kontraknya”.

Keputusan penggawa timnas Prancis sudah berubah dan kini Les Parisiens sadar mereka harus mempertimbangkan transfer jika tak ingin pemenang Piala Dunia 2018 itu hengkang secara cuma-cuma tahun depan.

BACA JUGA: Alasan Manchester City Ingin Angkut Josko Gvardiol ke Etihad

Kylian Mbappe sendiri sebenarnya memang kagum dengan Liverpool hal itu ia langsung ungkapkan.

“Saya berbicara dengan Liverpool karena mereka klub favorit ibu saya, ibu saya cinta Liverpool. Entah kenapa, tanyakan sendiri padanya.”

“Mereka adalah klub bagus dan kami berjumpa dengan mereka lima tahun lalu. Ketika saya di AS Monaco saya menemui mereka. Mereka adalah klub besar.” Ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan