Oppo Reno 10 Pro+ Dibekali dengan Kamera Periskop, Mampu Zoom 120X!

JABAR EKSPRES – Oppo akan meluncurkan seri terbaru mereka, Reno 10 dan Reno 10+ di pasar global. Di kabarkan, seri ini akan di lengkapi dengan berbagai peningkatan, termasuk penggunaan kamera periskop yang memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom potret hingga 3x hingga 120X secara hybrid.

Kamera periskop pertama kali di perkenalkan pada model Find X2 Pro, tetapi tidak ada dalam Find X3 dan X5. Namun, Oppo kembali menghadirkan fitur kamera periskop pada Find X6 Pro.

Kali ini, Oppo akan memperluas penggunaan kamera periskop ke dalam ponsel flagship Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro+. Meskipun keduanya memiliki fitur kamera periskop, terdapat perbedaan ukuran antara Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro+.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia Ini Spesifikasi dan Harga Poco F5 5G

Reno 10 Pro akan memiliki kamera periskop dengan sensor Sony IMX709 berukuran 32 MP, sedangkan Reno 10 Pro+ akan dilengkapi dengan sensor yang sama tetapi dengan ukuran 64 MP dan fitur OIS.

Oppo mengklaim bahwa kamera periskop yang di pasang pada ponsel ini menggunakan lensa yang lebih tipis, dengan ketebalan 0,96mm, di bandingkan dengan pesaing lainnya.

Dalam kondisi pencahayaan rendah, Oppo mengatakan bahwa kemampuan lensa telefoto ini unggul dalam mengumpulkan cahaya. Menghasilkan foto potret yang lebih cerah, jelas, dan mengurangi noise, sambil tetap mempertahankan keaslian suasana.

Dengan penggunaan mesin kalkulasi warna terbaru, TurboRAW2.0, kecepatan pemrosesan Reno 10 Pro+ untuk fotografi malam hari mengalami peningkatan sebesar 54%,.

Tingkat keberhasilan pengambilan foto cepat meningkat sebesar 7%, dan jangkauan dinamis warna secara keseluruhan meningkat sebesar 11% di bandingkan dengan Reno 8 Pro.

Reno 10 Pro dan Pro+ juga di lengkapi dengan kamera utama Sony Flagship IMX890 50MP dengan OIS. Selain itu, ada kamera ultra-wide 8 MP dengan sensor Sony IMX355 berukuran 1/4 inci.

Sensor IMX355 ini menawarkan rentang dinamis yang lebar, memungkinkan pemertahanan detail pada area foto yang terang dan gelap. Untuk kamera depan, terdapat sensor Sony IMX709 32MP dengan fitur autofokus dan pengenalan wajah yang presisi, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan