LG Electronics Indonesia Beri Dukungan Peningkatan Kualitas Ruang Belajar Polban Melalui LG Loves School

Karena itu, Manajemen Polban berterima kasih dan sangat mengapreasiasi dukungan dari PT LG Electronics Indonesia (LG) dalam bentuk renovasi ruang belajar dan pemberian sejumlah pendingin udara (AC).

Melalui program LG Loves School dari LG, Polban, khususnya Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara, dapat meningkatkan kualitas proses pembelajaran sehingga mahasiswa mendapatkan bekal kompetensi dan wawasan yang lebih baik untuk memasuki dunia kerja.

“Polban berharap kerja sama dan kontribusi dari LG dapat terus berjalan secara berkelanjutan di masa yang akan datang untuk memperkuat dunia pendidikan pada umumnya, khususnya pendidikan vokasi di Indonesia,” ujar Marwansyah, S.E., M.Si., Ph.D., Direktur Politeknik Negeri Bandung.

Politeknik Negeri Bandung sendiri memiliki Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara yang terdiri dari dua program studi. Program Diploma Tiga (D-3) Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara. Serta Program Sarjana Terapan (D-4) Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara.

Bertindak mewakili Politeknik Negeri Bandung dalam serahterima dukungan ini, Muhammad Arman, Ketua Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara Politeknik Negeri Bandung menyambut baik atas penyelenggaraan program LG Loves School ini.

“Ini menjadi contoh kuat mewakili kolaborasi antara industri dan dunia pendidikan yang membuka peluang lebih besar bagi siswa didik untuk menyeimbangkan mata ajar teori dan praktek. Hal yang bakal menjadi bekal lebih kuat untuk menyiapkan mereka memasuki dunia kerja nantinya,” ujar Muhammad Arman.

Dalam kesempatan tersebut, LG juga mengungkap komitmennya untuk terus melanjutkan program LG Loves School secara simultan menyasar kampus dan sekolah di Indonesia.

“Meski dikatakan sebuah langkah kecil, namun dengan komitmen besar untuk melakukan dengan berkelanjutan akan dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pada akhirnya tenaga kerja Indonesia pada masa mendatang,” ujar Jon, Branch Manager Bandung for LG Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan