Spesifikasi dan Harga Oppo Find N2 Flip, Punya Banyak Kelebihan!

JABAR EKSPRES – Oppo mengeluarkan ponsel terbaru yakni Oppo Find N2 Flip pada bulan Mei 2023. HP ini dapat dilipat dengan mengusung konsep kulit kerang (claimshell).

HP Oppo Find N2 Flip ini memiliki sejumlah keunggulan dengan sepsifikasi yang canggih serta tampilan yang memanjakan mata.

Simak spesifikasi Oppo Find N2 Flip selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga: Cara Atasi HP Kena Hack, Segera Lakukan Hal Ini!

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Dibekali dengan layar sekunder (cover screen) AMOLED yang berukuran 3,26 inci, membuat pengguna HP ini serasa memiliki ponsel mini tambahan.

Menariknya lagi, layar sekunder ini dapat dipakai dalam mode orientasi portrait dan membuat banyak konten hingga widget.

Pengguna juga bisa memanfaatkan layar sekunder ini sebgaai viewfinder, yang memapu menangkap selfie dengan kamera utama.

Tersedia akses cepat untuk memutar lagu dari aplikasi, hingga dapat membalas pesan via WhatsApp melalui layar sekunder ini.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri HP Kena Hack, Segera Ketahui Sebelum Terlambat!

Sementara itu, untuk layar utamanya memiliki ukuran lega 6,8 inci dengan panel berjenis LTPO AMOLED yang menampilkan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 1.600 nits.

Dari segi fotografi, Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan dual kemara beresolusi 50 MP dan ultrawide 8 MP.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki kamera dengan resolusi 32 MP. Meskipun begitu, pengguna dapat menggunakan kamera belakang dengan viewfinder dari layar sekunder yang memiliki kualitas lebih baik.

Berbagai keunggulan tersebut ditopang dengan baterai berkapasitas 4.300 mAH yang dibekali dengan fast charging 44 Watt SuperVOOC.

Performa HP ini mengandalkan MediaTek Dimensity 9000+ (3,2 GHz) yang juga didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Fitur lainnya yang terdapat dalam ponsel Oppo ini yakni OS Android 13 dengan tampilan antarmuka ColorOS 13, NFC, konektivitas 5G, dual speaker Dolby Atmos, Side-Mounted Fingerprint Scanner, Buletooth v5.3 dan BLE, USB Tipe-C, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V27e, HP Rp4 Jutaan dengan Fitur Unggulan!

Warna dan Harga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan