7 Tanda Pasangan Selingkuh, Patut Diwaspadai!

JABAR EKSPRES – Selingkuh menjadi kata yang sangat menakutkan ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Untuk itu, kamu perlu mengetahui 7 tanda pasangan selingkuh yang dibagikan dalam artikel ini.

Ketidaksetiaan menjadi salah satu masalah yang sulit dihadapi dalam suatu hubungan. Maka, tidak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana tanda pasangan selingkuh yang mudah dikenali.

Lantas apa saja tanda pasangan selingkuh itu? Simak 7 ciri-cirinya berikut ini.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri HP Kena Hack, Segera Ketahui Sebelum Terlambat!

1. Munculnya perubahan perilaku dan rutinitas

Pasangan yang mulai bersikap berbeda dan mengubah rutinitas sehari-hari mereka mungkin menunjukkan adanya sesuatu yang terjadi.

Misalnya, mereka mungkin lebih tertutup atau jauh lebih sibuk dari biasanya. Mereka juga mungkin menghindari kontak fisik atau emosional yang intim.

2. Kerap berbohong

Selingkuh seringkali melibatkan serangkaian kebohongan. Jika kamu menemukan pasanganmu berbohong tentang hal-hal kecil atau sering menutupi jejak mereka, ini bisa menjadi tanda adanya perilaku tidak setia.

3. Sering menghilang dan enggan berkomitmen

Pasangan yang selingkuh mungkin secara teratur absen dari waktu yang seharusnya mereka habiskan bersamamu.

Mereka juga mungkin enggan untuk berkomitmen pada rencana di masa depan atau menghindari pembicaraan tentang komitmen jangka panjang.

Baca Juga: 10 Daftar Makanan yang Bisa Dikonsumsi Saat Diare, Bantu Meringankan Gejala!

4. Adanya perubahan dalam kehidupan seksual

Jika pasangan kamu tiba-tiba kehilangan minat pada kehidupan seksualmu atau sebaliknya, mungkin ada alasan yang lebih dalam. Baik itu penurunan keintiman atau bahkan peningkatan tiba-tiba dalam hasrat seksual, ini bisa menjadi pertanda adanya ketidaksetiaan.

5. Kehilangan minat pada hubungan

Tanda selanjutnya, yakni jika pasanganmu tiba-tiba terlihat tidak tertarik atau enggan berinvestasi dalam hubungan yang kalian jalani.

Hal ini bisa menunjukkan bahwa mereka sedang fokus pada hubungan lain. Mereka mungkin mulai mengabaikan kebutuhan dan perasaan kamu, serta kurang berkomunikasi atau berbagi seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

6. Terlihat waspada dengan ponsel mereka

Pasangan yang selingkuh seringkali berusaha menyembunyikan bukti-bukti perselingkuhan mereka.

Jika mereka menjadi sangat berhati-hati dengan ponsel mereka, seringkali bersembunyi untuk menerima panggilan atau pesan, atau terlihat sangat waspada terhadap privasi online mereka, ini bisa menjadi tanda peringatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan