Manchester United dan Bayern Munchen Bersaing Dapatkan Mason Mount

JABAR EKSPRES- Manchester United tampaknya sangat berminat untuk merekrut salah satu pemain Chelsea, yaitu Mason Mount. Mount kabarnya sudah tidak betah berada di Stamford Bridge.

Chelsea telah menetapkan harga sebesar 65 Juta pound kepada Manchester United jika mereka ingin memperoleh jasa Mason Mount.

Beredar kabar bahwa MU bersedia menaikkan harga tersebut agar Mount mau bergabung dengan Old Trafford, bahkan rumor menyebutkan bahwa MU akan menyetujui harga yang diminta oleh Chelsea.

BACA JUGA: Tetap Ditolak Chelsea, Manchester United Siap Naikan Harga Untuk Mason Mount

Selain MU, klub besar Jerman, Bayern Munchen, juga tertarik untuk merekrut Mason Mount di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel.

Mount pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchel saat masih bermain untuk Chelsea dan berhasil membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions 2021.

Saat ini, Bayern Munchen sedang memprioritaskan penguatan lini tengah mereka. Sebelumnya, Bayern juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan rekan Mason Mount di Liga Inggris, yaitu Declan Rice dari West Ham United.

Bayern Munchen harus bersaing dengan MU untuk mendapatkan Mason Mount.

BACA JUGA: Alasan Manchester City Ingin Angkut Josko Gvardiol ke Etihad

Mason Mount telah bermain dalam lebih dari 87 pertandingan bersama Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel pada musim 2020-2021.

Sekarang, dengan keinginan mendatangkan Mason Mount, Bayern ingin memperkuat skuat mereka agar lebih kompetitif di musim depan.

Bayern Munchen gagal meraih sukses di Liga Champions musim lalu, tetapi masih mendominasi di Bundesliga. Bayern ingin memperkuat kedalaman skuat untuk musim depan, dan Mount bisa menjadi tambahan berharga.

Sementara itu, Manchester United harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan Mason Mount. Jika tidak ingin kalah bersaing dengan Bayern Munchen, United harus menaikkan harga yang diminta oleh Chelsea.

Kabarnya, Mount sendiri tidak lagi betah berada di Chelsea dan berkeinginan untuk pergi dari Stamford Bridge di musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan