Tetap Ditolak Chelsea, Manchester United Siap Naikan Harga Untuk Mason Mount

JABAR EKSPRES- Manchester United nampaknya ngebet untuk mendatangkan salah satu pemain Chelsea Mason Mount. United kabarnya sangat tidak sabar ingin membawa Mount ke Old Trafford.

Chelsea menginginkan harga sebesar 65 Juta pound kepada Manchester United jika ingin mendapatkan jasa Mason Mount.

Kabarnya MU siap naikan harga agar Mount mau bergabung ke Old Trafford, bahkan rumornya MU akan menyepakati harga yang diminta oleh Chelsea.

BACA JUGA: Alasan Manchester City Ingin Angkut Josko Gvardiol ke Etihad

Selain Manchester United, klub raksasa Jerman Bayern Munchen juga ingin merekrut Mason Mount dibawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Mount pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchel ketika masih menangani Chelsea dan berhasil membawa Chelsea juara Liga Champions 2021.

Saat ini Bayern Munchen memang sedang memprioritaskan untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebelumnya, Bayern juga dikabarkan berminat mendapatkan rekan Mason Mount di Liga Inggris, yaitu Declan Rice dari West Ham United.

BACA JUGA: Manchester City Mencapai Kesepakatan Verbal dengan Bek Kroasia Josko Gvardiol

Mason Mount saat ini sudah memainkan lebih dari 87 pertandingan bersama Chelsea dan Thomas Tuchel pada musim 2020-2021.

Kini ketika ingin mendatangkan Mason Mount Bayern ingin membuat skuat yang lebih kuat lagi untuk menatap kompetisi musim depan.

Bayern Munchen gagal di Liga Champions musim lalu, tetapi masih berkuasa di Bundesliga. Bayern ingin memperkuat kedalaman skuat untuk musim depan dan Mount bisa menjadi salah satu tambahan amunisi yang sangat berharga.

Selain itu Manchester United masih harus tetap berusaha lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan Mason Mount.

Mount sendiri kabarnya sudah tidak betah berada di Chelsea dan ingin segera pergi dari Stamford Bridge musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan