Luca Hernadez Dikabarkan Akan Merapat ke Paris Saint-Germain

JABAR EKSPRES – Bek Bayern Munchen, Luca Hernandez, dikabarkan akan segera merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas nanti.

“Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Luca Hernandez. Klub Prancis itu ingin mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Bayern pekan depan,” kata pakar transfer Italia Fabrizio Romano dalam akun Twitter resminya, Minggu (25/6)

Romano mengatakan petinggi Bayern akan menjual sang pemain jika ia tidak memperpanjang kontraknya. Kontrak Hernandez akan berakhir pada musim panas 2024 dan Bayern terancam kehilangannya dengan status bebas transfer.

BACA JUGA : Skor Persib Bandung vs PSS Sleman Ditahan Imbang 1-1

Bayern sendiri dikabarkan akan menyerahkan sang pemain senilai €60 juta (sekitar 986 miliar rupiah). Ia dikabarkan sedang berusaha menyelesaikan transfer Kim Min-jae dari Napoli, dan The Reds dikatakan tidak ingin menghalangi kepindahannya ke PSG.

PSG saat ini tengah fokus memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas 2023. Luca Hernandez disiapkan untuk mengisi posisi Sergio Ramos yang meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir.

Bersamaan dengan Hernández, PSG dikabarkan akan mengumumkan perekrutan pemain Real Madrid, Marco Asensio, pemain Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, dan manajer baru Luis Enrique. Hernandez sendiri bergabung dengan Bayern dari Atletico Madrid pada musim 2019/2020 dan sejak saat itu telah membuat 107 penampilan kompetitif untuk Bayern Munich, mencetak dua gol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan