Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Duo Spanyol Siap Buktikan yang Terbaik pada Debut Pertama Kali

JABAR EKSPRES- Kamu bisa menyaksikan pertandingan uji coba melalui link live streaming Persib vs PSS Sleman dibawah ini. Persib Bandung kembali akan melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman sebelum persiapan Liga 1 dimulai.

Persib yang sejak pekan lalu berada di Jogjakarta untuk pemusatan latihan nampaknya memilih PSS Sleman sebagai lawan uji tanding.

Setelah berhasil mengalahkan Dewa United pada uji coba pertama Persib langsung melakukan persiapan jelang Liga 1 bergulir.

Kali ini Persib sudah kedatangan dua pemain dari Spanyol yaitu Alberto Rodriguez dan Tyrone Del Pino.

Keduanya didatangkan oleh manajemen Maung Bandung guna melengkapi kuota terbaru 5+1 untuk pemain asing.

BACA JUGA: Alasan Manchester City Ingin Angkut Josko Gvardiol ke Etihad

Rencananya untuk pertandingan link live streaming Persib vs PSS Sleman akan ditayangkan pada pukul 15.30 WIB langsung dari Stadion Maguwoharjo markas PSS Sleman.

Luis Milla mengatakan pertandingan melawan PSS akan menjadi pertandingan evaluasi sebelum timnya memulai di Liga.

“Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai,” kata Luis Milla dilansir BolaSport.com Persib.

“Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius untuk menyambut Liga,” ujarnya.

Maka dari itu Milla ingin melihat keseriusan anak asuhnya dalam mempersiapkan menghadapi kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Manchester City Mencapai Kesepakatan Verbal dengan Bek Kroasia Josko Gvardiol

Pertandingan nanti akan jadi pembuktian untuk duo Spanyol yang kini sudah resmi berseragam Maung Bandung. Alberto Rodriguez nampaknya akan diturunkan selama 15-30 menit mengingat kondisinya belum prima.

Sementara Tyrone Del Pino akan diturunkan sejak awal dan akan berduet dengan Marc Klok di lapangan Tengah Maung Bandung.

Untuk menyaksikan pertandingan link live streaming Persib vs PSS Sleman kamu bisa menonton langung melalui Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan