Manchester City Mencapai Kesepakatan Verbal dengan Bek Kroasia Josko Gvardiol

JABAR EKSPRES- Manchester city lagi-lagi telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan bek asal Kroasia Josko Gvardiol. Dan kini Hanya tinggal menunggu proses tes medis.

Nampaknya sebentar lagi proses transfer itu akan segera rampung dan Manchester City mendapatkan tanda tangan bek terbaik Piala Dunia 2022 itu.

Memang saat ini The Cityzens akan ditinggalkan beberapa pemain bintangnya seperti Ilkay Gundogan dan rumor kepindahan Bernardo Silva.

Maka dari itu Pep Guardiola ingin segera membangun skuat yang cukup kuat untuk menatap kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Setelah Sandro Tonali, Chiesa dan Theo Hernandez jadi Target Selanjutnya Newcastle United

Selain itu Manchester City juga kabarnya sudah mendatangkan Kovacic dari Chelsea dan tinggal menunggu tes medis.

Apabila benar Gvardiol ke Manchester City maka kesempatan City untuk menjadi juara pada musim depan kembali terbuka lebar.

Dilansir Fabrizio Romano, City sudah hampir menuntaskan transfer pertama mereka. Mereka akan mengamankan jasa Josko Gvardiol dari RB Leipzig.

Ada beberapa klub yang juga tertarik dengan Josko Gvardiol Sebelum Manchester City, Real Madrid juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 21 tahun ini. Namun, minat Real Madrid tampaknya mulai menurun, dan sekarang City sudah didepan mata bisa mengamankan bek asal Kroasia tersebut.

BACA JUGA: Bernardo Silva Semakin Yakin untuk Pindah ke Arab Saudi

“Pep Guardiola sangat menyukai kualitas Josko. Pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub,” tulis Romano di akun Twitter-nya, Minggu.

Dia menjadi pemain penting saat tim nasional Kroasia berhasil meraih posisi tiga di kompetisi empat tahunan tersebut.

Maka tidak heran The Cityzens sangat ingin mendatangkan bek asal Kroasia tersebut Bek 21 tahun Kroasia itu sangat disukai oleh pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Oleh Guardiola, pemain yang tampil apik di Piala Dunia 2022 itu ingin dijadikannya pilar baru di lini pertahanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan