10 Pantun Lucu Ucapan Selamat Idul Adha, Bikin Senyum-Senyum Sendiri

JABAR EKSPRES – Hari Raya Idul Adha tinggal empat hari lagi, banyak cara yang dilakukan orang untuk memperingatinya, selain berkurban dan berhaji.
Banyak yang mengirimkan ucapan selamat Idul Adha dengan ide kratif, salah satunya ada pantun yang lucu namun sangat mengena dengan makna Idul Adha.

Kamu bisa mendapatkan contoh pantun ucapan Idul Adha yang lucu-lucu di artikel ini.

Bukan itu saja, 10 pantun lucu ucapan Idul Adha ini bisa kamu gunakan atau dikutip bila ingin membuat ucapan sendiri baik berbentuk foto atau video.

Setelahnya kamu bisa mengirimkannya ke orang spesial, keluarga atau rekan-rekanmu.

Kamu juga bisa mengunggahnya ke Media Sosialmu. Dijamin akan banyak yang menyukai pantun lucumu.

Ucapan Idul Adha selain sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan hari raya juga bisa menjadi sarana untuk mempererat dilaturohim.

Berikut contoh ucapan Idul Adha dalam bentuk pantun yang lucu dengan tatp menggunakan berisikan makna perngorbanan dari hari raya Idul Adha.

1. Baca koran beli terigu. Terigu dibeli di kota Padang. Inilah Lebaran yang ditunggu. Ayo, kita makan rendang!

2. Patah tumbuh hilang berganti, mati satu tumbuh seribu. Idul Adha selalu dinanti, tak lupa mohon maaf Ayah dan Ibu.

3. Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja. Berkurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan saja. Selamat Lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

4. Naik unta pergi berhaji. Berbekal iman dan ketakwaan. Idul Adha saat berbagi. Lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha.

5. Jantung berdetak sangat kencang. Lantunkan takbir di seluruh alam. Idul Adha kini telah datang. Domba dan sapi akan dikorbankan. Selamat
Hari Raya Idul Adha, kawan.

6. Malam Jumat baca surat Yasin. Bacanya setelah salat Isya. Sayang, kumohon maaf lahir dan batin. Dan kuucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

7. Pergi ke Mekkah naiknya pesawat. Naik haji itulah niatnya. Mohon maaf lahir batin, duhai sahabat. Dan selamat Hari Raya Idul Adha.

8. Bersama teman pergi memancing. Dikasih umpan dapat piranha. Hari Idul Kurban yuk makan daging. Perut kenyang Insya Allah dapat pahala.

Tinggalkan Balasan