Ditinggal Naik Haji, Pengusaha di Kolaka Diduga Selingkuh dan Digrebek di Hotel Saat Bersama  Selebgram

JABAR EKSPRES – Media sosial sedang heboh dengan video viral penggerebekan pasangan yang diduga selingkuh di sebuah Hotel di Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra). Mirisnya, istri dari Pengusaha alat berat yang digrebek bareng selebgram tersebut sedang melakukan ibadah haji ke tanah suci Mekah.

Video ini langsung viral, Lantaran dalam rekaman tersebut sempat terjadi keributan antara pengusaha di Kolaka berinisial AR yang digrebek tersebut dengan keluarga dari sang istri.

Keluarga dari istri pengusaha di Kolaka yang digrebek tersebut terdiri dari emak-emak dan beberapa orang pria, mereka tampak emosi hingga nyaris melemparkan jemuran milik hotel pada beberapa orang yang kedapatan berada didalam hotel tersebut.

AR digrebek didalam hotel setelah sebelumnya dilakukan pemantauan terhadap pergerakannya oleh keluarga sang istri.

Hal tersebut atas sepengetahuan istrinya yang sedang berada di tanah suci, bahkan pemantauan tersebut juga atas perintah dari istrinya.

Salah satu keluarga istrinya yang berinisial B (26) yang ada saat penggerebekan terjadi di hotel tersebut, membeberkan terjadinya kasus tersebut.

“Iya saya ikut penggerebekannya, itu ipar saya yang selingkuh. Kakak saya itu naik haji awal Juni kemarin,” kata B, pada Sabtu (24/6).

B mengaku mendapat informasi tentang keberadaan AR dan Selebgram tersebut saat di Makasar, Saat keduanya terpantau kembali ke Kabupaten Kolaka, dia mulai melakukan pemantauan secara langsung.

Baca juga : 7 Tanda Pasangan Selingkuh, Patut Diwaspadai!

Disaat B melihat sendiri kakak iparnya itu masuk ke hotel bersama selingkuhannya, dia langsung menghubungi kerabatnya.

“Jadi yang gerebek ini keluarga saya, ada kakak saya yang lain, orang tua dan ipar saya yang lain,” ujarnya.

Setelah dilakukan penggerebekan, diketahui ternyata pengusaha di Kolaka yang digrebek itu  tidak hanya berdua didalam kamar hotel, melainkan bersama 3 orang lainnya, yakni supir AR dan dua orang teman Selebgram tersebut.

“Di dalam kamar yang digerebek itu ada 5 orang,” bebernya.

Keluarga istri pengusaha tersebut langsung melabrak lima orang dalam kamar tersebut, sambil berteriak-teriak hingga membuat keributan dan nyaris terjadi kekerasan.

Untungnya ada beberapa orang dilokasi tersebut yang berhasil menenangkannya, dan menyarankan untuk lapor ke polisi. Akhirnya keluarga istri tersebut mengadukan perbuatan AR ke polisi.

Tinggalkan Balasan