Prediksi Lakers Menukar Draft untuk Membangun Tim!

JABAR EKSPRES – Los Angeles Lakers baru saja kembali dari perjalanan mereka ke final Wilayah Barat dan dibangun di sekitar LeBron James yang telah berusia 38 tahun, sehingga masuk akal jika prioritas pembangunan tim mereka adalah saat ini, bukan masa depan. Oleh karena itu, melansir dari berbagai sumber mereka sekarang dianggap lebih mungkin untuk menukar pemain nomor 17 dalam draft hari Kamis.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan Lakers, menurut Buha? Pemain besar Washington Wizards Kristaps Porzingis, pemain Brooklyn Nets Dorian Finney-Smith, penembak jitu Toronto Raptors Gary Trent Jr, dan target lama Myles Turner dan Buddy Hield dari Indiana Pacers.

Baca Juga: Potensi Tim NBA untuk Melakukan Trade Pick dalam Draft 2023

Porzingis sekarang tampaknya akan bergabung dengan Boston dalam sebuah pertukaran pemain dengan Clippers dan Wizards, namun empat pemain lainnya masuk akal untuk Lakers.

Porzingis dan Turner sama-sama memiliki kemampuan menembak yang sangat dibutuhkan oleh Lakers sebagai rekan di lini depan untuk Anthony Davis.

Lakers tidak memiliki penembak sejati di samping Davis sejak Marc Gasol pada tahun 2021, dan baik Turner dan Porzingis tidak hanya akan membantu Lakers secara ofensif, tetapi juga memberikan perlindungan yang berarti di sisi lain.

Porzingis akan menjadi pilihan yang lebih sulit jika bukan karena alasan lain selain gajinya yang besar yaitu $36 juta, tetapi Turner, yang lebih terjangkau dengan harga sekitar $21 juta untuk musim depan, telah lama menjadi target Lakers sebagai pasangan yang cocok dengan Davis.

Trent dan Hield mengisi lubang yang jelas dimiliki oleh Lakers dalam hal menembak. Mereka tidak pernah menjadi tim dengan volume tembakan 3 angka yang tinggi sejak kedatangan James dan Davis, namun yang menjadi kekurangan mereka adalah pergerakan dalam melakukan tembakan.

Hield dan Trent dapat menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh para pemain Lakers sebelumnya. Keduanya akan sangat membantu dalam penyerangan.

Baca Juga: Ja Morant Memphis Grizzlies Diskors 25 Pertandingan oleh NBA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan