Miris Dugaan Syahnaz Selingkuh! Jeje Govinda Ternyata Sering Video Call Syahnaz Tapi Sering di-Reject

JABAR EKSPRES- Akibat dugaan selingkuh Syahnaz publik semakin dibuat tidak percaya dengan apa yang telah dilakukan oleh adik Raffi Ahmad tersebut.

Syahnaz saat ini diduga melakukan selingkuh dengan salah satu artis FTV Rendy Kjaernett yang merupakan suami dari Lady Nayoan.

Lady Nayoan juga mengaku sejak bulan Juli 2022 lalu ia berusaha diam dan tidak mau bicara namun kesabarannya saat ini sudah usai.

Pada saat itu Lady Nayoan sedang mengandung anak dari Rendy Kjaernett dan tengah dalam kondisi hamil. Sementara sang suami diduga sedang melakukan perselingkuhan.

Saat itu kehamilannya yang ketiga itu juga mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

BACA JUGA: Ada Tatto Muka Syahnaz, Syahnaz Meminta Maaf Kepada Lady Nayoan Karena Terancam Cerai dengan Jeje Govinda

Ia juga sempat curhat melalui Instagram Story mengenai apa yang selama ini ia rasakan mengenai dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

“Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” tulis Lady Nayoan dalam unggahannya dilihat, Rabu (21/6/2023).

“Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,”

Ia juga sempat mengunggah tangkapan layar dari WhatsApp yang isi pesannya dari Syahnaz yang selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

“Goodnight suamiiiii.. smangat shootingnya yaaa.. Kabarin aku trus sayangggggg.. Aku sayang bgt sama ayang!!!!” tulisnya.

“Dadaahhh istriiii,” balas orang yang diduga Rendy Kjaernett

Sontak isi chat tersebut membuat dugaan semakin kuat jika Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Sementara itu cerita miris datang dari Jeje Govinda yang menyebutkan bahwa ia sering video call kepada Syahnaz.

Hal ini diungkapkan Jeje di depan Desta, Vincent, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia saat diundang tampil di acara Tonight Show. “Wah sering begitu Syahnaz?!” tanya Desta terkaget seperti dikutip dari akun Instagram netmediatama, Jumat (23/6/2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan