Bernardo Silva Semakin Yakin untuk Pindah ke Arab Saudi

JABAR EKSPRES- Media Spanyol Marca mengabarkan jika Bernardo Silva semakin yakin untuk pindah ke Arab Saudi karena tawaran menggiurkan.

Bernardo Silva sepertinya ingin memulai petualangan baru bersama tim baru apalagi ia sudah memberikan gelar yang cukup banyak untuk Manchester City.

Namun rumor juga menyebutkan jika Bernardo Silva menolak tawaran untuk bermain di Liga Arab Saudi.

Saat ini ada banyak spekulasi mengenai kepindahan Bernardo Silva dari klub asal Manchester tersebut. Hal ini semakin gencar setelah sang pemain memang menyatakan keinginannya untuk bisa keluar dari Etihad Stadium pada akhir musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga Juni 2025. Kendati demikian, sang gelandang ingin mencari tantangan yang baru. Ia merasa perjalanannya bersama The Citizens diyakini sudah cukup puas.

Menurut The Athletic upaya klub Arab Saudi untuk mendapatkan Bernardo ini ternyata semakin terbuka lebar.

Bahkan, menyebutkan jika klub-klub Arab tertarik untuk memboyong Bernardo ke Liga Arab Saudi.

Hingga kini belum ada kepastian kemana Bernardo akan berlabuh untuk musim depan namun yang paling pasti ia akan tetap merumput di Eropa.

Jika klub Arab Saudi menginginkan jasanya maka mau tidak mau harus merogoh kocek yang sangat dalam.

Namun nampaknya uang bukan persoalan untuk klub-klub Arab karena saat ini sudah ada beberapa pemain bintang yang merapat.

Seperti Cristiano Ronaldo, Benzema, N’Golo Kante sudah lebih dulu bergabung ke liga Arab Saudi.

Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Silva sedari bulan Januari 2023. Meski begitu, Man City enggan berpisah dengan sang gelandang saat musim sedang berlangsung.

Namun, situasi sekarang membuat Manchester City bisa saja berubah. Pep Guardiola bisa saja tergoda untuk melepas Silva karena dia memiliki waktu untuk mencari penggantinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan