Serial “Sabtu Bersama Bapak” Akan Tayang di 240 Negara Melalui Platform Prime Video

JABAR EKSPRES – Serial orisinil Sabtu Bersama Bapak, akan segera tayang di 240 negara di seluruh dunia pada platform Prime Video mulai 29 Juni 2023.

Sutradara Rako Prijanto mengatakan pada pemutaran perdana ‘Sabtu Bersama Bapak’ bahwa ini adalah serial pertama yang ia buat. Serial ini akan tayang hingga 6 episode melalui aplikasi Prime Video.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari serial ini karena banyak sekali pesan yang ingin saya sampaikan,” ujar Rako mengutip dari Antara pada Jumat (23/6)

BACA JUGA : Luna Maya Ungkap Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Alurnya Lebih Kompleks

Bagi Rako, menyutradarai sebuah serial adalah sebuah tantangan tersendiri, terutama jika menyangkut tokoh utama yang sudah diketahui akan mati sejak awal cerita.

Namun, alur cerita yang maju-mundur tidak dapat diprediksi, sehingga Rako sebagai sutradara berusaha keras untuk menjaga citra serial ini sedemikian rupa agar emosi setiap karakter tetap terjaga.

Sementara itu, penulis skenario Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya, mengatakan bahwa serial ini merupakan pengembangan dari film dengan judul yang sama yang telah tayang beberapa tahun lalu.

Menurut Aditya, serial ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan, dengan lebih mendetailnya kisah Gunawan dan Iche.

BACA JUGA : Nadin Amizah Ungkap Arti Lagu “Rayuan Perempuan Gila” Relate dengan Kisahnya

Vino G Bastian, yang berperan sebagai Gunawan dan Bapak di Subtu Bersama Bapak, mengatakan bahwa serial ini telah mengajarkannya banyak hal tentang keluarga, hubungan orang tua dan anak, serta hubungan suami-istri.

“Sebesar apapun rasa cinta kepada orang yang dicintai dan kasih sayang kepada keluarga, semuanya bersifat sementara,” kata Vino.

Serial “Sabtu Bersama Bapak” menceritakan kisah Gunawan dan keluarganya secara lebih detail.

Bercerita tentang Gunawan (Vino G. Bastian) dihadapkan pada pilihan yang sulit dalam hidupnya, antara merawat ibunya yang terkena stroke dan mengejar karir. Selain itu, serial ini juga menceritakan kisah hidup anak-anak Gunawan, Sathya (Adipati Dolken) dan Saka (Ray Mbayan) yang tumbuh bersama ibu mereka, Iche (Masha Timothy).

Diproduksi oleh Falcon Pictures, Subtu Bersama Bapak dibintangi oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Adipati Dolken, Ray Mubayan, Dinda Howe dan para pemeran pendukung.

Tinggalkan Balasan