Vivo Y36 Hadir dengan Jaringan 5G, Intip Performa Jagoannya!

JABAR EKSPRES  –  Vivo Y36 5G, menjawab kebutuhan pengguna di era 5G saat ini. Hadir dengan desain yang menawan, juga nyaman saat digunakan di setiap kondisi. Dengan tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan,” perangkat ini hadir dengan jaringan 5G dalam balutan inovasi berupa Dynamic Design, membawa tampilan smartphone ala sultan yang tampak berkelas dan performa jagoan.

 

vivo Y36 5G hadir dengan inovasi berupa Dynamic Design membawa tampilan Ultra O Screen yang minimalis, smartphone ini juga sudah didukung dengan kemampuan 8GB RAM + 256GB ROM, 44W FlashCharge dan NFC Multifunctions yang dapat memberikan kinerja smartphone yang lebih cepat, mudah, dan dapat diandalkan di setiap kondisi.

 

BACA JUGA: Makin Epic dengan Warna Baru! Intip Desain Ikonik Samsung Galaxy S21 FE 5G

Guna memberikan performa smartphone yang mumpuni serta memberikan dukungan penuh pada penggunannya, vivo Y36 5G telah didukung dengan ruang penyimpanan yang maksimal berupa 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

Hadir dengan 256GB ROM yang besar ini, pengguna vivo Y36 5G pun dapat menyimpan lebih banyak data tanpa perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan. Untuk RAM-nya, vivo Y36 5G membawa 8GB + 8GB Extended RAM yang telah membawa ekspansi RAM yang lebih besar serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan hingga 25+ aplikasi secara aktif di latar belakang.

Vivo Y36 5G sudah memiliki kemampuan 44W FlashCharge sehingga memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat, aman, dan efisien pada smartphone.

Dengan demikian, pengguna dapat mengisi daya baterai mereka dengan cepat dalam waktu singkat di mana hanya dalam waktu 15 menit saja, ponsel akan terisi 30%. Tak hanya itu, ponsel ini sudah memiliki baterai 5000mAh yang akan tahan lama saat digunakan.

Untuk memberikan perlindungan yang maksimal, vivo juga memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection yang akan bekerja maksimal dalam menjaga dan menangani enam komponen mulai dari smartphone, baterai, charging chip, port, kabel, dan power input—termasuk dalam empat aspek lainnya seperti arus listrik, voltage, suhu, dan perlindungan tambahan. Smartphone akan menjadi tahan lama dan selalu nyaman saat pengisian daya maupun digunakan sehari-hari oleh pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan