Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227

JABAR EKSPRES- Jujutsu Kaisen chapter 227 akan dirilis pada Senin, 3 Juli pukul 12 pagi JST. Saat pertarungan Satoru Gojo dan Ryomen Sukuna terus memanas, para penggemar tidak sabar untuk melihat siapa yang akan unggul selanjutnya.

Namun, penggemar juga sedikit gugup menyusul teaser dari sumber resmi yang mengklaim bahwa pertarungan duo ini akan segera mencapai klimaksnya.

Sayangnya, tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Jujutsu Kaisen chapter 227 yang tersedia saat artikel ini ditulis. Namun, penggemar telah secara resmi mengkonfirmasi informasi rilis untuk angsuran yang sangat dinanti.

Perkembangan besar selanjutnya dalam pertarungan Gojo dan Sukuna sepertinya akan terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 227

Tanggal dan waktu rilis Jepang Jujutsu Kaisen chapter 227 adalah Senin, 3 Juli pukul 12 pagi JST. Ini diterjemahkan menjadi rilis siang hari pada hari Minggu, 2 Juli untuk sebagian besar penggemar internasional.

Sebagai gantinya, pembaca internasional tertentu akan melihat rilis terbitan pada dini hari Senin, 3 Juli, seperti pemirsa domestik Jepang.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua layanan sebelumnya gratis, memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terakhir dalam satu seri. Shonen Jump+, bagaimanapun, adalah layanan berbasis langganan berbayar yang memberikan pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

Jujutsu Kaisen chapter 226 dimulai dengan Gojo menggunakan Reverse Cursed Technique untuk menyembuhkan luka yang ditimpakan Sukuna padanya di saat-saat terakhir edisi sebelumnya. Sementara sekutu Gojo mengomentari situasi saat ini, Sukuna tanpa henti terus menebas lawannya dengan Teknik Dismantle Cursed miliknya.

Namun, Gojo terus bertahan, memaksa Sukuna untuk mendekat dan melibatkan Gojo dalam pertarungan tangan kosong. Sukuna tampaknya mendapat keuntungan sesaat, tetapi Gojo pulih sambil merenungkan bahwa pusat Ekspansi Domain Sukuna bisa jadi Kuil Jahat daripada Sukuna sendiri.

Gojo kemudian menggunakan Domain Sederhana untuk meniadakan pukulan dijamin Sukuna , mengulur waktu untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan Teknik Kutukan Terbalik. Gojo, bagaimanapun, tiba-tiba berhenti menggunakan Reverse Cursed Technique untuk menyembuhkan saat Sukuna melawannya dalam pertempuran, membuat sekutunya khawatir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan